Brilio.net -  Demam Korea masih begitu terasa. Mulai dari musik sampai drama, laris manis diserbu para Kpopers Indonesia. Semakin seringnya para Idol datang ke Indonesia, menjadi bukti semakin banyak pula masyarakat yang mengidolakan idol dari negeri gingseng tersebut. Bahkan para seleb Tanah Air juga tidak sedikit yang mengidolakan para Oppa dan Unnie Korea.

Salah satu yang mengakuinya adalah Rian D'Masiv. Yaps, vokalis band ini rupanya sudah menjadi seorang Kpopers. Beberapa waktu yang lalu ia memuji sebuah single karya Suho personel grup idol EXO. Lagu yang berjudul Let's Love itu diakui diakui Rian membuatnya naksir.

"Sebagai pecinta Kpop saya suka ini," tulis Rian dalam akun Twitternya pada (30/3).

Loading...

Lagu bertema cinta itu juga dikatakan para pengikutnya memiliki gaya yang mirip dengan D'Masiv. Cuitan yang dibuat Rian itu lantas membuat para Kpopers merekomendasikan lagu-lagu Suho lain yang dianggap harus didengar juga oleh Rian.

Namun rupanya masih banyak Kpopers yang nggak menyangka kalau Rian juga menyukai lagu-lagu penyanyi Korea. Hal itu juga langsung diberikan jawaban tegas oleh Rian, kalau lagu tersebut memang bagus.

Ryan D'Masiv cover lagu Suho © 2020 brilio.net

foto: Twitter/RianEkkyP

"lho kenapa emang bagus kok lagu nya .. nyantol di kuping saya," begitu jawaban Rian.

Reaksi yang diberikan Rian lewat lagu Suho EXO itu lantas membuatnya diserbu para Kpopers. Ia juga langsun mendapat panggilan "oppa" yang berarti kakak laki-laki dari para pengikutnya.

Nggak mau mengecewakan para fans, Rian juga memberikan kabar bahwa ia akan meng-cover lagu milik Suho. Ide inipun disambut baik oleh para personel D'Masiv lainnya.

Ryan D'Masiv cover lagu Suho © 2020 brilio.net

foto: Twitter/RianEkkyP

Kabar yang diberikan Rian ini tentu disambut antusias tinggi dari para pecinta musik Korea. Hal ini juga memberikan pengaruh pada jumlah pengikut Rian di Twitter yang melonjak begitu pesat dalam semalam.

RECOMMENDED BY EDITOR