Brilio.net - Katie Noelle Holmes yang dikenal memiliki karier melejit di industri hiburan Hollywood tak jarang tampil menggemparkan publik. Dulu Katie ramai diperbincangkan kalangan selebriti Hollywood karena outfitnya yang berharga fantastis.

Mantan istri Tom Cruise yang sudah berpisah sejak tahun 2012 ini sekarang hanya beberapa kali terlihat di film layar lebar. Sejak kemunculannya sebagai cameo di film Ocean's 8 gerak-gerik Katie ternyata kembali menjadi sorotan publik.

Katie beberapa kali tertangkap kamera menaiki transportasi umum subway atau kereta bawah tanah. Beberapa warga di sana pun sangat salut dengan gayanya yang sederhana tersebut.

katie holmes © 2018 brilio.net

foto: splash news

Dikutip brilio.net dari Daily Mail, Jumat (27/7) Katie tertangkap kamera di gerbong subway wilayah New York saat akan berangkat bekerja seperti biasa. Ini bukan pertamakalinya ia menaiki transportasi umum, dirinya juga sempat beberapa kali memakai gaun saat naik transportasi umum.

katie holmes © 2018 brilio.net

Katie hanya menggunakan sunglasses serta blouse berwarna cerah lengkap dengan small sling bag yang ia bawa, serta celana jeans gantung dan sandal slip on yang terbuka di bagian jari kaki. Ia pun tak segan bergabung dengan warga New York dan bertingkah laku seperti orang biasa.