Brilio.net - Nagita Slavina merupakan salah satu artis Tanah Air yang dikenal dengan kehidupan mewahnya. Bagaimana tidak, hampir semua yang dikenakan Gigi bermerek dan bernilai tinggi. Bahkan saking mahalnya, para fans sulit mendapatkan barang yang sama dengan Gigi.

Terkenal tajir dan semua fashionnya memiliki harga selangit, jadi tak heran jika sekali waktu ibunda Rafathar ini mengenakan sesuatu yang murah, orang tidak percaya. Seperti yang baru-baru ini diunggah akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Kamis (18/11) Nagita dan suaminya, Raffi Ahmad mengenakan masker yang harganya tidak sampai Rp 10 ribu.

Nagita Slavina pakai masker Rp 9 ribu Instagram

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

"#NagitaSlavina wearing #FreshCare 'Eucalyptus Patch' from @freshcareidn 9.000 IDR," tulis Instagram tersebut sebagai keterangan foto.

Masker yang dikenakan pasangan ini memang terlihat menarik, dengan pilihan warna-warna cerah. Ketika dipakai Gigi, orang akan menganggap itu bisa mencapai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Benar saja, ketika mengetahui ini mereka begitu teliti melihat angka dan jumlah nol di belakangnya, khawatir harganya Rp 9 juta, bukan Rp 9 ribu.

Begitu memperhatikan secara pasti, para fans Gigi pun lega, karena akhirnya mereka bisa membeli sesuatu yang cukup terjangkau dan bisa kembaran dengan idolanya.

Nagita Slavina pakai masker Rp 9 ribu Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Udah deg degan tak kira 9 jeti," ujar @novy_putri8.

"Masii aku baca baik baik angka nol nya kebeli ini maahh," ujar @ricka_86.

"Alhamdulillah bisa kebeli otewe kembaran ah," ujar @hi_ufyfyta.

"Dari kemarin nyariin apa yg dipake Mm Gigi dan ditempelin di Masker.. Alhamdulillah bisa kebeli," tulis @simalikay.

"Alhamdulillah ga shock liat angka 0 yg cuma segitu.. ," timpal @juliawati_nita.

"Akhirnya setelah berapa purnama hanya bisa ngelihatin aj, ada juga barang yg bisa di beli ," kata @rhose_hakim.