Brilio.net - Memasuki usia kandungan bulan ketiga, Nagita Slavina pun merasakan ngidam. Kondisi yang lazimnya dialami wanita hamil. Kondisi ini membuat Raffi Ahmad sebagai suami berusaha untuk menuruti kemauan sang istri, kayak menikmati makanan tertentu, termasuk hal-hal ‘nyeleneh’ lainnya.

Meski begitu, Raffi tetap menerapkan aturan ketat dan melarang Gigi, begitu Nagita Slavina biasa disapa, untuk mengonsumsi sembarang makanan. Hal ini dilakukan Raffi demi menjaga kesehatan Gigi dan janin yang dikandungnya.

“Sebagai suami saya menuruti kemauan istri. Tapi saya tetap memberikan larangan ketat untuk hal-hal yang membahayakan kesehatan Gigi dan janin yang dikandungnya,” ucap Raffi.

Nagita Slavina ngidam mie instan © 2021 brilio.net

Salah satu larangan Raffi yang cukup ketat, Gigi nggak boleh mengonsumsi apapun yang bersifat instan, termasuk mie. Sebab, makanan instan biasanya mengandung bahan-bahan yang tidak alami, seperti pengawet dan penguat rasa. “Makanan praktis kurang bernutrisi dan tidak sehat untuk kesehatan Gigi dan kandungannya,” lanjut Raffi.

Cuma masalahnya, Gigi adalah penikmat mie instan. Apalagi sebagai ibu yang sedang hamil, rasa ngidam pun tidak dapat ditampiknya. Gigi terkadang ngeyel minta dibuatkan mie instan ke Raffi atau ke asisten rumah tangganya.

Beruntung Raffi punya solusi agar Gigi bisa tetap makan mie instan tetapi lebih sehat, yaitu dengan memberikan Mie Lemonilo. Maklum, pembuatannya lebih sehat karena melalui proses pemanggangan, bukan digoreng. Sehingga tidak menyumbang lemak, dan hal ini terbukti dari air rebusan Mie Lemonilo yang terlihat jernih.

Nagita Slavina ngidam mie instan © 2021 brilio.net

Selain itu, Mie Lemonilo juga tanpa pengawet, pewarna buatan, dan penguat rasa, bahkan warna hijau pada mienya berasal dari saripati bayam yang sudah pasti sehat dan aman dikonsumsi Gigi. Raffi pun merasa lebih tenang saat istrinya meminta dibuatkan mie instan. Karena saat diberikan mie tersebut, Gigi sangat menyukai rasanya dan memakannya dengan lahap.