Brilio.net - Kehidupan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sepertinya memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Bagaimana tidak? Pasalnya, selalu saja terdapat banyak hal yang berhasil mencuri perhatian publik.

Kabar terbaru, atensi publik kepada keluarga Raffi Ahmad dipicu karena Nagita baru saja membeli sebuah kucing. Dalam sebuah video yang diunggahnya di YouTube, tampak jika Nagita begitu bahagia saat kucingnya tiba di rumah.

"Kucing aku dah dateng akhirnya. Kucingnya baru lunas, soalnya baru dikasih," kata Nagita Slavina.

Ia lantas meminta Raffi Ahmad untuk memegang peliharaan barunya itu.

"Sayang, pegang sini dong," pinta Gigi ke Raffi.

Namun, alih-alih memenuhi permintaan sang istri, yang dilakukan Raffi justru sebaliknya. Ayah Rafathar tersebut khawatir kalau kucing tersebut bakal mencakarnya.

"Takut, dia gigit nggak? Dia nyakar loh, itu," ujar Raffi.

Sementara itu, pada saat itu pula Raffi pun baru menyadari bahwa kucing tersebut dibeli sang istri dari seorang temannya tanpa sepengetahuannya.

"Ini kucing dari teh Santi ya, kamu nggak bilang bilang aku loh. Parah banget sih, nggak izin," ujar Raffi.

Dari situ, Nagita pun lalu menjelaskan bahwa kucing yang baru dibeli itu dibayar dengan dicicil. Raffi kemudian bertanya berapa harga dari kucing berwarna cokelat tersebut.

"Berapa harganya? 40 juta ini, 55 juta? Wow, mahal," kata Raffi.

Akan tetapi, bukannya marah, Raffi justru terlihat membiarkan istrinya membeli kucing mahal tersebut. Sedangkan, Nagita sendiri hanya tertawa saat sang suami mengetahui harga asli dari kucing yang dibeli itu.