Brilio.net - Nagita Slavina diumumkan menjadi Chief Executive Officer (CEO) baru dari perusahaan waralaba F&B Esteh Indonesia pada Kamis (14/7) lalu. Informasi tersebut diumumkan di akun Instagram perusahaan minuman tersebut. Ditunjuknya Nagita Slavina sebagai CEO diharapkan dapat membawa perkembangan yang baik bagi perusahaan.

"Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia. Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi kedepannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia," tulis postingan tersebut dikutip brilio.net pada Sabtu (16/7).

Ternyata, kabar itu menjadi kebahagiaan bagi karyawan yang kini menjadi Pegawai Nagita Slavina biasa disingkat PNS. Hari pertama menjadi PNS, mereka mendapatkan transfer intensif.

Pegawai Nagita Slavina dapat bonus jutaan rupiah © TikTok/@estehindonesia

foto: TikTok/@estehindonesia

"Hari pertama jadi PNS dapat bonus!" teriak salah satu karyawan yang disambut teriakan oleh yang lain.

Dalam video yang diunggah oleh akun official tersebut, semua pegawai terlihat bersorak girang dan bahagia. "Langsung pada cek mutasi rekening," tulisnya dalam keterangan video.

Seluruh karyawan mendapatkan bonus dengan jumlah sekitar Rp 4,7 juta. Mereka tampak bahagia dan bersyukur atas bonus yang mereka terima.

"Alhamdulillah hari pertama jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina) dapet bonus. Berkah berkah, aamiin ," demikian tulis caption video.

Pegawai Nagita Slavina dapat bonus jutaan rupiah © TikTok/@estehindonesia

foto: TikTok/@estehindonesia

Unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Warganet mengaku iri dengan karyawan yang mendapatkan bonus seusai Nagita menjadi CEO.

"mba gigi tolong ambil alih kantor saya mau jadi PNS juga," tulis @ellado.

"bonusnya 1 bulan gaji anak umr masha allah," kata @yosanagstyn.

"masyaallah mama gigi..pantes rezekinya selalu lancar ," ucap @lesyeuxdenetizen.

"pengen banget rasanya jadi PNS (pegawai nagita slavina) huhu ," kata @najibmh9.

"cara ngelamar kerja di BUMN gimana ," kata @arie3sgirll.

@estehindonesia Alhamdulillah hari pertama jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina) dapet bonus. Berkah berkah, aamiin | #EstehIndonesia #semuaakanestehpadawaktunya #nagitaslavina #fyp #bumn #pns #badanusahamiliknagita #pegawainagitaslavina Cumbia Buena - Grupo La Cumbia