Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu memang selalu jadi sorotan publik. Apalagi keduanya terbilang jarang memperlihatkan momen kebersamaan mereka setelah menikah.

Tak hanya itu, kehamilan pertama Nadya Mustika juga banyak menarik perhatian publik. Berbeda dari kebanyakan selebriti yang kerap berbagi cerita mengenai kehamilannya, Nadya justru seolah tak mau mengumbarnya.

Nggak salah, kalau publik selalu penasaran dengan perkembangan kehamilannya. Tak pernah mengunggah potret kehamilannya, Nadya Mustika baru-baru ini menyapa followersnya dengan potret terbarunya.

Dalam foto tersebut, Nadya tampak sumringah saat melakukan mirror selfie. Mengenakan dress berpotongan lurus warna pink, Nadya Mustika memamerkan baby bump-nya yang makin membesar.

Nadya Mustika pamer baby bump © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Melalui keterangan caption-nya, Nadya Mustika mengutarakan kebahagiaannya dengan perkembangan sang janin yang sudah mulai bergerak. Nadya juga membocorkan jenis kelamin sang janin.

"Sehat selalu Utun sayang jagoan mama.

Senang banget deh ngerasain gerakan mu di dalam perut," tulis Nadya Mustika seperti dikutip brilio.net, Sabtu (23/1).

Unggahan Nadya tersebut langsung menarik perhatian para pengguna media sosial. Banyak warganet yang mendoakan kelancaran dan kesehatan Nadya serta sang janin hingga persalinan nanti.

Tak sedikit juga yang menyoroti penampilan Nadya. Meski tertutup handphone, namun nggak sedikit warganet yang memuji penampilan Nadya yang terlihat memesona. Beberapa juga menyinggung keberadaan Rizki D'Academy.

"masyaallah sehat2 terus ya teteh sampai hari lahirnya kalau uda besar jadi anak nya Sholeh aamiin ya allah..." tulis akun @bungq84.

"Sehat trz cantik hingga proses persalinan nnti," imbuh akun @nurfymomsjihan17.

"Hamil semakin cantik," kata akun @nuri_manis.

"Suwer demi apapun km cantiiikk bgt," tambah akun @reziane_yohana.

"Fotonya sendiri mulu kakak cantik, sam suaminya doong," ungkap akun @rahmaniarazidha.

RECOMMENDED BY EDITOR