Brilio.net - Pernikahan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika tengah jadi sorotan publik. Rumah tangga yang baru seumur jagung tersebut dikabarkan berada di ujung tanduk. Isu jika Rizki sudah menjatuhkan talak pada Nadya pun ramai diperbincangkan warganet.

Meski begitu, keduanya tak mau membahas terlalu dalam masalah tersebut karena privasi. Isu rumah tangganya yang semakin berkembang nyatanya tak membuat konsentrasi Nadya untuk menyelesaikan kuliahnya terganggu.

Pemilik nama lengkap Nadya Mustika Rahayu ini baru saja menyelesaikan kuliah kebidanannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Nadya membagikan momen bahagianya tersebut pada Kamis (3/9).

Nadya mengunggah potretnya dengan busana khas sidang skripsi. Dalam foto tersebut, Nadya memperlihatkan senyum bahagianya sambil memangku bunga-bunga dari para sahabat. Namanya pun kini menyandang gelar Nadya Mustika Rahayu, A.Md. Keb.

Ucapan selamat Rizki ke Nadya Mustika  Instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

"Alhamdulillah bisa sampai di titik ini setelah melalui berbagai macam ujian, terima kasih kepada Allah SWT serta orang orang yang terlibat selama ini. Tinggal di panti bukan jadi penghalang untuk bisa menyelesaikan kuliah, banyak ujian bukan jadi alasan untuk tidak meraih cita cita," tulis Nadya pada penggalan caption-nya.

Unggahan Nadya Mustika tersebut pun mendapat respons dari ribuan warganet. Beberapa selebriti seperti Dhini Aminarti dan Iis Dahlia tak ketinggalan memberikan selamat pada Nadya.

Tak hanya itu, Rizki D'Academy juga terlihat meninggalkan komentar di unggahan Nadya. Kembaran Ridho D'Academy ini memberikan doa dan selamat untuk kelulusan Nadya.

Ucapan selamat Rizki ke Nadya Mustika  Instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

"Selamat y dek, semoga bermanfaat ilmu nntinya, aamiin," tulis Rizki D'Academy seperti dikutip brilio.net, Jumat (4/9).

Komentar yang ditinggalkan Rizki tersebut jadi sorotan ratusan warganet. Banyak yang mengaku senang melihat interaksi Rizki pada Nadya.

Namun, nggak sedikit pula yang menyoroti panggilan Rizki ke Nadya. Selain itu, banyak juga membahas komentar Rizki yang tidak mendapat balasan dari Nadya.

"@da2_rizki123 nahh gini donk, ada masalah hadapi bareng2, yg akurrrr yaaa kaliaaan...," tulis akun @ners_collections.

"@da2_rizki123 koq dek bukan istri Sholehah," ungkap akun @triani_fananda.

"@da2_rizki123 ko dek ?? Biasanya istri sholehah ku," tambah akun @riskarismayani16.

"@da2_rizki123 itu istri kamu ky, ngucapinnya yang spesial kek. Ini mah sama aja kayak orang-orang. Pantes aja nggak dibales telat lagi," kata akun @vee_ghaida.

"@da2_rizki123 yaaa kan ga dibales sm nadya nya :( knpa gak dampingin disisinya sihh bang ?" imbuh akun @dianaape01.