Brilio.net - Baru-baru ini, nama Nadya Arifta kembali menjadi perbincangan. Hal ini tak lain usai Kaesang Pangarep tertangkap kamera menggandeng Puteri Indonesia DIY, Erina Gudono, kala menonton pertandingan bola klubnya, Persis Solo.

Banyak yang menduga, jika putra bungsu Jokowi ini tak lagi bersama Nadya Arifta. Sosoknya pun langsung disorot setelah ia mengaktifkan akun media sosialnya, sejak dua hari yang lalu. Warganet tampak membanjiri komentar di akun Instagram-nya.

Dari beberapa komentar di Stories-nya, ada salah satu warganet yang membandingkan gadis asal Mataram, Nusa Tenggara Barat ini dengan Erina Gudono. Namun, Nadya tidak menganggap hal itu dengan serius.

Seperti diketahui, Erina Gudono merupakan Sarjana Administrasi dan Manajemen Bisnis Universitas Gadjah Mada, dan melanjutkan pendidikan S2 Administrasi Publik di Columbia University.

jawaban sindiran nadya arifta © instagram

foto: Instagram/@nadrifta

"Lawanmu lulusan Columbia dan UGM lho Mbak," tulis warganet, seperti dilansir brilio.net pada Rabu (15/6).

Alih-alih menjawab dengan nada ketus, Nadya justru tampak santai menanggapinya. "Lawan apa ya? Seingatku aku nggak punya musuh deh #BudheFriendsofTheWorld," ungkapnya.