Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pasalnya sebentar lagi pasangan ini akan dikaruniai buah hati.

Saat ini Nadine diketahui tengah mengandung anak pertamanya. Pada bulan Februari ini kandungan Nadine pun telah memasuki usia 9 bulan. Tentu saja berbagai persiapan telah dilakukan Nadine dan Dimas untuk menyambut lahirnya sang anak.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @nadinelist, Selasa (15/2), Nadine diketahui baru saja mengunggah potret USG calon bayinya. Ini menjadi momen pertama kali Nadine menunjukkan hasil USG bayinya.

USG bayi Nadine Chandrawinata © Instagram

foto: Instagram/@nadinelist

"Circle of life. Mirip siapa ya? Kira2 laki-laki atau perempuan, ya? Salam melet dari aku yang masih di dalam perut ibu," tulis Nadine dalam keterangan unggahannya.

Dalam unggahannya tersebut terdapat beberapa video yang digabungkan oleh Nadine. Mulai dari momen ketika sang anak tengah aktif di dalam perut hingga video hasil USG yang memperlihatkan dengan jelas paras sang anak.

USG bayi Nadine Chandrawinata © Instagram

foto: Instagram/@nadinelist

Bahkan dalam unggahan tersebut Nadine Chandrawinata juga memperlihatkan kolase foto USG sang anak digabungkan dengan potret dirinya dan Dimas Anggara. Calon orang tua baru ini berpose menirukan mimik wajah sang anak.

USG bayi Nadine Chandrawinata © Instagram

foto: Instagram/@nadinelist

Potret hasil USG bayi Nadine Chandrawinata itu pun lantas mencuri perhatian publik. Hidung sang bayi yang terlihat pun menjadi sorotan warganet.

"Glow up semenjak diniii ni baby," balas Chua Kotak.

"Kenapa si adek baby kliatan hidungnya mancung ," sahut @mitshubishisurabaya_rossa.

"Hidungnya mancung bgt loh," tulis @sherlyscrhm_16.

"Hidungnya..duh... sehat" kak nadine," komentar @_diyahayoe_.

"Idungnyaaa duuhh," tulis akun @gbyliliana.