Brilio.net - Kabar bahagia tengah dirasakan aktris sekaligus presenter cantik Nabila Putri. Beberapa waktu lalu ia telah melahirkan anak pertamanya dengan selamat. Melalui postingan di Instagramnya, kabar suka cita itu pertama ia ungkapkan pada Jumat (17/7). Seperti diketahui Nabila Putri sudah menikah dengan Nicko Eigert sejak tahun 2019 lalu. Namun ia baru mengumumkan pernikahannya satu tahun kemudian, saat dirinya sudah mengandung anak pertamanya.

Dalam unggahannya, Nabila membagikan potret saat dirinya tengah berdua dengan sang bayi. Ia terlihat mendekap bayinya di dadanya. Momen pertemuan Nabila dengan sang buah hati ini membuat wanita yang hobi naik motor itu percaya adanya cinta pada pandangan pertama.

"Kamu membuatku percaya akan cinta pada pandangan pertama, bahkan sebelum melihatmu, hanya dengan mendengar suaramu, aku jatuh cinta," tulisnya.

Nabila Putri mengungkapkan jika dirinya bersikeras agar melakukan persalinan secara normal untuk kelahiran anak pertamanya. Akhirnya bayi dengan berat 4 kg dan panjang 52 cm itupun lahir pada pukul 1.38 WIB.

"Maafkan aku si keras kepala yang memilih persalinan normal untuk bertemu denganmu … dan malam itu pukul 1.38 dengan berat 4kg dan panjang 52 cm kita saling memeluk dan jatuh cinta," lanjutnya.

Loading...

Nabila Putri melahirkan anak pertama Instagram

foto: Instagram/@nabilabylla

Sebuah nama yang cukup unik diberikan Nabila untuk anak pertamanya ini, yakni Maccrea San Eigert.

"Hai kamu, maccrea san eigert ,Terima kasih membuat perjalanan yang panjang ini menjadi terasa sangat indah," tulis Nabila.

Para sahabat dan warganet pun turut berbahagia dengan kelahiran anak pertama Nabila. Mereka bahkan kagum dan mengungkapkan jika Nabila merupakan sosok yang tangguh. Pasalnya dengan berat bayi sebesar 4 kg, Nabila tetap dapat melahirkan secara normal.

"Ya ampunn mba billl congrast aaaaa 4kg normal,luar biasaaaaa ya allah tangguh bgt sih,sehat slalu sm debay yah mba bill," ungkap akun @igachania

"Syelamaaatt yaa kak.. itu baby 4kg emaknya bukan dijait lg ya sepertinya, tp diobras wkwkwk met bersenang2 ngurus anak yaa kak..," tulis akun @winawinceu

"Alhamdulilaaahhh.... selamat menjadi ibu dan orang tua biil.. gede amat dedenyaaa.. lekas pulih ya bil. Dede sehat2," timpal akun @dunduuun

"Pasti rasanya gak karuanya ka kluarin bayi gede hehehe sama waktu ak kluarin anak ak 4.1kg rasanya aduhai," tutup akun @taritata56

"Ga nyangka kak billa yg tomboy bisa lahiran normal," kata akun @oktviany26

RECOMMENDED BY EDITOR