Brilio.net - Membahas jalinan asmara Muzdalifah dan Fadel Islami memang selalu menarik untuk disimak. Ya, meski usia hubungannya baru seumur jagung, keduanya akhirnya memantapkan hati melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius yakni sebuah ikatan pernikahan.

Muzdalifah resmi menikah untuk keempat kalinya dengan pria yang 15 tahun lebih muda darinya. Kedunya diketahui telah menggelar acara pernikahannya di Masjid Syamsul Huda, Tangerang, Banten, pada Jumat (26/4) lalu.

Mendengar kabar pernikahan tersebut, pedangdut sekaligus mantan suami Muzdalifah, Nassar akhirnya ikut bicara. Dilansir dari akun YouTube MOP Channel, Nassar mengakui ikut bahagia atas pernikahan Muzdalifah dengan kekasih berondongnya yang baru.

tanggapan nassar menikah © 2019 brilio.net

foto: YouTube/MOP Channel

Loading...

"Kalau aku pribadi melihat ibunya anak-anak dilamar oleh siapapun, mau anak muda, mau yang sama umurnya, itu hak pribadi masing-masing. Yang penting saling mencintai, saling menyayangi, support satu sama lain," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari wawancara Nassar di akun YouTube Mop Channel, Kamis (9/5).

Atas pernikahan Muzdalifah dan Fadel, Nassar tak sungkan memberikan ucapan selamat kepada wanita yang pernah dinikahinya tahun 2012 lalu ini. Kemudian, sang presenter Ichsan Akbar menyinggung persoalan Muzdalifah yang kembali menikah dengan pria berondong.

"Untuk suami barunya bu haji menurut aku welcome, welcome aja. Mau dia lebih muda, toh aku juga dulu menikah sama bu haji juga lebih muda. Kalau selera itu kan aku nggak tahu, mungkin kebetulan dapat jodohnya yang lebih muda," sambungnya.

tanggapan nassar menikah © 2019 brilio.net

foto: YouTube/MOP Channel

Disinggung mengenai gelaran pernikahan Fadel dan Muzdalifah kini tak semewah pernikahannya dulu, pria 31 tahun itu menjawab kemungkinanan akan ada resepsi pernikahan yang lebih mewah dari resepsinya terlebih dahulu.

"Bok nikahnya paling mewah kayaknya ama lo ya. Yang sekarang nikahnya nggak semewah waktu dulu sama kamu," ujar Ichsan.

"Kan belum tahu kan, siapa tahu nanti ada resepsi yang lebih mewah dari aku," jawab Nassar.

Diakuinya, meski sudah tak bersama lagi, Nassar dan Muzdalifah masih berhubungan baik. Terutama dari pernikahannya lalu, keduanya telah dikaruniai seorang anak.

Berikut video selengkapnya:

RECOMMENDED BY EDITOR