Brilio.net - Beberapa waktu lalu, kondisi rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami sedang dihinggapi isu tak sedap. Pasalnya, Muzdalifah dan Fadel Islami sempat santer dikabarkan bercerai.

Isu perceraian keduanya itu berawal ketika Muzdalifah dan Fadel Islami tak saling follow dan kompak menghapus foto kebersamaan di Instagram. Bahkan, mantan istri Nassar itu juga sempat menuliskan curhatan pilu di media sosialnya.

Memperlihatkan potret selfie di mobil yang diunggahnya di Instagram pada 20 November 2022, Muzdalifah menulis caption tentang kesendirian dan kesabaran yang akan berbuah manis. Selain itu, Muzdalifah juga menyebutkan diam dan bersabar saat dianiaya, tak membalas saat difitnah dan masih bisa tersenyum saat dihina, merupakan langkah Tuhan perlahan mengangkat derajat manusia.

"Kesindirian & Kesabaranmu pastii berubah manis," tulis Muzdalifah.

"Kamu diam bersabar saat dianiaya, kamu tak membalas saat difitnah & kamu masih bisa tersenyum saat dihina," ungkapnya.

Namun, baru-baru ini, di tengah isu cerai yang menyeret kedua pasangan yang menikah pada 26 April 2019, Muzdalifah justru kembali memamerkan momen kebersamaannya bareng Fadel Islami. Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya @muzdalifah999, pada Jumat (6/1).

Pada unggahannya, Muzdalifah tak hanya berfoto dengan sang suami namun juga ditemani ketiga anaknya. Muzdalifah dan Fadel Islami tunjukkan senyum simpulnya di depan kamera. Ini menjadi foto keluarga pertama yang dibagikan Muzdalifah di awal 2023.

Keduanya tunjukkan kebersamaan bersama anak-anaknya bak keluarga bahagia. Potret kebersamaan ini seolah menepis isu perceraian keduanya yang santer dikabarkan belakangan ini.

Muzdalifah kembali unggah dengan Fadel © Instagram

Muzdalifah kembali unggah dengan Fadel
© Instagram/@muzdalifah999

Sementara dalam keterangan fotonya, Muzdalifah menuliskan doanya untuk tahun ini. Wanita 44 tahun itu berharap bisa dimudahkan dalam segala hal.

"Bismillahh ,, insyaa Allah thn 2023 Allah bukaa rejeki yang halal & barokah ,,Allah mudahkhan segala Apa yang blm d kabulkhan ,,,Aamin YRA," tulis Muzdalifah dikutip brilio.net pada Sabtu (7/1).

Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Banyak yang senang melihat Muzdalifah bisa kembali membagikan momen kebersamaannya bersama sang suami. Tak sedikit yang mendoakan agar rumah tangga keduanya tetap langgeng.

"Bahagia Sllu Bunda menua bersmaa dgn suami ..Aamiin...," tulis @ca_siboro

"Seneng bs lht mba mus foto bareng lg sm suaminya. Bahagia selalu ya mba," ungkap @almaira_mutiara

"Kmarin sempet saling unfollow skrg balikan lgi ya mbk?.. smga langgeng buat kalian hingga jannah," komentar @__xhiao__naa