Brilio.net - Sinetron yang masih menjadi primadona masyarakat Indonesia adalah Buku Harian Seorang Istri (BHSI). Selain alur ceritanya yang selalu bikin geregetan, akting para pemainnya juga bikin emosi. Dalam sinetron ini Zoe Abbas berperan sebagai Nana, istri dari Cinta Brian yang berperan sebagai Dewa. Sedangkan, Hana Saraswati berperan sebagai Alya, seorang pelakor yang memperebutkan Dewa dari Nana.

Terlepas dari perselisihan mereka di sinetron, Hana sendiri mengaku senang terlibat dalam sinetron ini. Hal itu diungkapnya dalam story Instagramnya baru-baru ini. Ia bahkan gembira ketika tahu satu sinetron dengan Zoe Abbas, pemeran Nana yang sudah sejak lama ia kenal.

Hana dan Zoe © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@hanahaho

Menurut Hana, Zoe adalah sosok yang profesional dalam bekerja. "Jujur senang banget karena udah kenal lama sama Zoe jadu tahu banget si Zoe nih anaknya profesional dalam bekerja," ungkapnya seraya unggah foto selfie.

Tak hanya itu, Hana juga mengungkap sederet sisi baik Zoe. Mulai dari on time hingga ceria. "(Zoe) gak suka bikin masalah, on time, gak suka gosipin orang, selalu sopan dan ceria. Buat urusan kerjaan dia one of the best co worker ever," imbuh Hana.

Sudah kenal lama dengan Zoe, Hana sampai heran sama para haters Zoe. Ia menduga, mereka cuma sirik aja.

"Jadi jujur bingung kalo ada orang yang sampai dengan mudahnya ngejelekin Zoe, kelihatan banget sirinya, wkwkwk," tutup Hana.