Brilio.net - Dunia Bollywood tengah dirundung duka. Salah satu musisi berbakatnya, Wajid Khan meninggal dunia pada 31 Mei 2020. Pria yang tergabung dalam duo Sajid-Wajid itu dikenal sebagai salah seorang music composer berbakat. Wajid juga menjadi orang yang menggarap lagu-lagu Salman Khan seperti ‘Pyaar Karona’ dan ‘Bhai Bhai’. Kabar kepergian Wajid diketahui dari Salim Merchant dalam akun Twitternya. Melalui unggahannya, Salim mengungkapkan rasa kehilangannya dan memberikan doa kepada Wajid.

"Sedih dengan kepergian saudaraku Wajid dari Sajid-Wajid. Semoga Allah memberi kekuatan kepada keluarga. Selamat jalan bro @ wajidkhan7, kamu pergi terlalu cepat. Ini adalah kerugian besar bagi persaudaraan kita. Saya kaget & patah. Inna Lillahi wa inna ilayhi raji'un,” tulisnya.

Kepergian Wajid Khan, tidak hanya meninggalkan duka bagi Salim Merchant. Pelantun lagu "chinta ta ta chita chita" itu juga menyisakan sejumlah kenangan di hati para seleb Bollywood. Bahkan sosok Wajid dikenang sebagai seorang yang menyenangkan dan menyenangkan bagi orang di sekitarnya. Hal ini pun diakui oleh seleb cantik Priyanka Chopra.

"Berita buruk. Satu hal yang akan selalu saya ingat adalah tawa Wajid Bhai. Selalu tersenyum. Pergi terlalu cepat. Belasungkawa untuk keluarganya dan semua orang yang berduka. Beristirahat lah dengan tenang temanku. Anda ada dalam pikiran dan doa saya. @Wajidkhan7," tulis istri Nick Jonas itu dalam akun Twitternya.

Wajid Khan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@priyankachopra

Pasca kabar meninggalnya Wajid Khan, sejumlah seleb dan rekan terdekat juga mengirimkan pesan bela sungkawa di media sosial. Tak sedikit yang mengungkapkan rasa tidak percaya dengan musisi berbakat itu. Beberapa kenangan indah dengan Wajid juga menjadi hal yang tidak terlupakan bagi orang-orang di sekitarnya.

Wajid Khan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/ @VishalDadlani

Wajid Khan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/ @CelinaJaitly