Brilio.net - Musibah memang tak mengenal pandang bulu dan bisa menimpa siapa saja, termasuk dari kalangan selebriti. Rumah deretan selebriti ini pernah menjadi korban keganasan si jago merah. Rumah yang menjadi istana sekaligus tempat berkumpul bersama keluarga ini pun berubah menjadi puing-puing kebakaran.

Kerugian pun tak terelakan, meski begitu deretan seleb ini merasa bersyukur lantaran tak memakan korban jiwa. Keselamatan keluarga adalah hal utama baginya. Siapa saja seleb yang pernah menjadi mengalami kebakaran rumah?

Ini dia 5 seleb yang rumahnya pernah dilalap si jago merah dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (7/9).

1. Andrew White dan Nana Mirdad.

rumah seleb kebakaran © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@nanamirdad_

Rumah pasangan seleb Andrew White dan Nana Mirdad yang berada di Bali habis dilalap si jago merah. Rumah tersebut memang bukan menjadi rumah utama yang dihuni keluarga kecilnya. Akan tetapi rumah tersebut disewakan untuk tamu. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

2. Pipik Dian Irawati.

rumah seleb kebakaran © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@_ummipipik_.

Rumah peninggalan almarhum ustaz Uje ini pernah mengalami kebakaran. Rumah yang dihuni Pipik dan keluarganya ini menjadi sasaran pembakaran dari oknum. Pria yang melakukan hal tersebut dilandasi sakit hati. Sang pelaku adalah orang dekat yang juga tinggal di rumah bersama Pipik dan keluarga.

3. Nirina Zubir dan Ernest.

rumah seleb kebakaran © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@nirinazubir_

Rumah milik Nirina Zubir dan Ernest yang berada di Perumahan Permata Mediterania Blok D/80 Pos Pengumben, Jakarta Barat pernah mengalami kebakaran. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2012 silam di mana Nirina dan keluarga sedang berada di dapur.

Namun tiba-tiba terjadi suara rentetan kilat dengan cepat. Tak berselang lama muncul kobaran api, Nirina dan keluarga pun segara keluar rumah menyelamatkan diri.

4. Pierce Brosnan.

rumah seleb kebakaran © 2017 brilio.net

foto: trend-chaser.com

Pemeran James Bond harus menanggung kerugian hingga Rp 12 miliar lantaran rumahnya di Malibu hangus dilalap api. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2015 dan terjadi pada malam hari. Api begitu cepat membakar rumah Pierce Brosnan. Beruntung api hanya bertahan sekitar 40 menit dengan bantuan kurang lebih 50 pemadam kebakaran.

5. Rio Dewanto.

rumah seleb kebakaran © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@riodewanto

Rumah aktor tampan Rio Dewanto pernah menjadi korban keganasan si jago merah. Bukan rumah yang ditinggalinya, melainkan rumah produksi tempatnya bekerja. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2012.

Ayah dari si kecil Salma ini mengaku sedih dengan musibah yang menimpa rumah produksinya. Pasalnya terdapat master film yang rencananya rilis namun tak terselamatkan dan menjadi korban si jago merah.