Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari band Sheila On 7. Brian Kresna Putro sebagai drummer mundur dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar ini telah dibenarkan Adam, bassist Sheila On 7.

"Benar, Brian sudah tidak di Sheila On 7," jelas Adam, dikutip dari KapanLagi.com, Selasa (10/55).

Rupanya Brian sudah mundur dari band legendaris asal Yogyakarta sejak 6 April 2022. Keputusan hengkangnya Brian merupakan kesepakatan bersama dari semua pihak terkait. Sebelumnya, kabar mundur sang drummer sempat tersebar di kalangan wartawan.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7. Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian. Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak ke depannya," demikian isi pesannya, dikutip dari KapanLagi.com.

Tentunya berita tersebut membuat penggemar kaget. Banyak warganet membicarakan kabar tersebut di media sosial. Brian sendiri menjadi personil tetap Sheila On 7 pada 2006. Kontribusinya dalam perjalanan musik Sheila On 7 akan selalu menjadi bagian terbaik.

Bahkan, sebelum bergabung dengan band tersebut, Brian sudah bermain musik. Berikut brilio.net rangkum transformasi Brian Sheila On 7 dari berbagai sumber pada Selasa (10/5).