Brilio.net - Sebuah petisi muncul menyerukan boikot artis Nikita Mirzani. Petisi tersebut sempat menjadi trending topic di Twitter baru-baru ini.

"Boikot Nikita Mirzani, Artis penebar kebencian dan keributan!" demikian judul petisi tersebut. Ibu tiga anak ini menjadi sasaran boikot karena sejumlah alasan. Poin-poin soal alasan ini ditulis oleh Flavossara Berry seperti dilansir brilio.net dari change.org pada Senin (13/12).

"Salam damai untuk kita semua. Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir - akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!," bunyi petisi tersebut.

Nikita Mirzani juga disebut egois karena terlalu banyak 'menyenggol' orang lain.

"Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain," imbuhnya.

petisi Nikita Mirzani © 2021 brilio.net

foto: change.org

Penulis petisi tersebut pun mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai menjadi pribadi bermartabat dengan menyingkirkan public figur yang dianggap membawa keributan.

Petisi tersebut bertujuan agar Nikita tidak lagi tampil lagi sebagai public figure dan dilayangkan untuk pihak Instagram, stasiun TV, dan juga masyarakat Indonesia.

"Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang. Salam damai dan cinta!Flavossara Berry," pungkasnya.

petisi Nikita Mirzani © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Hingga berita ini ditulis petisi tersebut sudah mencapai lebih dari 140 ribu tanda tangan. Tak sedikit pula yang mengingatkan soal peran publik figur.

"Dia ga pantas jd publik figur,contoh yg ga baik,teror sana sini,kufur nikmat,seolah dia yg pling hebat," komentar akun Tanti Aisyah.

"udah sangat keterlaluan sekali perilakunya dan meresahkan seluruh rakyat Indonesia, bnr2 sangat keterlaluan," tulis akun @Aprilia Helmi.

"kelakuan dia dalam sosial media sudah kelewatan batas," kata akun Rahma Wati.