Brilio.net - Sebagai seorang artis, tentunya Jessica Iskandar selalu memperhatikan penampilannya. Mulai dari gaya berpakaian, gaya rambut, hingga kesehatan kulitnya. Namun baru-baru ini justru Jessica Iskandar atau yang akrab dengan sapaan Jedar menunjukkan penampilannya yang cukup berbeda.

Jessica Iskandar mengunggah penampakan wajah yang dipenuhi ruam merah di bagian pipi dan dagu. Dalam Instagram Stories-nya, kekasih Richard Kyle ini menjelaskan bahwa hal tersebut dikarenakan dirinya alergi anestesi (obat bius).

"Alergi habis anestesi," tulis Jedar.

Ruam pada wajahnya tak kunjung membaik meski telah melakukan perawatan. Ia pun meminta saran pada followers untuk mengatasi permasalahan di wajahnya tersebut. Banyak yang memberikan saran agar Jedar segera memeriksakan diri saja ke dokter.

Mengalami kondisi wajah memerah, Jedar mencoba beraktivitas seperti biasa. Ia tetap menjalani beberapa syuting. Untuk menutupi ruam di wajahnya, Jedar menggunakan makeup tebal. Namun tetap saja, ruam tersebut masih terlihat jelas.

Loading...

"Guys, jadi ini wajah aku udah pake foundation, udah tebel banget, tapi merah-merahnya masih kelihatan. Kalau kalian ada ide atau tips boleh ya ditulis di kolom," ujar Jedar.

wajah Jessica Iskandar istimewa

foto: Instagram/@inijedar

Terakhir pada unggahan terbarunya, kondisi kulit wajah Jedar terlihat dipenuhi bercak merah. Dalam unggahan tersebut, Jedar juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa melanjutkan syuting. Ia mengatakan izin untuk tidak syuting karena kondisi wajahnya.

Jedar menyebut sementara waktu dirinya tidak boleh terkena matahari dan tak boleh menggunakan makeup untuk.

"Aku ijin dari kerja, ga boleh kena make up, ga boleh kena matahari semenjak tragedi muka aku bercak merah.. doain cepat kembali normal ya..," tulisnya

wajah Jessica Iskandar istimewa

foto: Instagram/@inijedar

Unggahannya itu pun mendapat respons beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan agar wajah Jedar kembali bersih sehingga bisa syuting kembali.

"Ya allah kak jedar kasian,semoga cepet membaik ya kak,Aamiin," tulis @meii_rmt.

"Gws ka jedar.... Semoga lekas kembali sepertia biasa kulitnya ya. Dan kembali kerja...," ujar @jual_piyama_murah.

"Cepat sembuh. amin," kata @tata_lifta.

"Semoga wajah cantik nya kembali bersinar...," timpal @juma_saranani.

RECOMMENDED BY EDITOR