Brilio.net - Panggung grand final Indonesian Idol yang berlangsung pada Senin (24/2) menyuguhkan pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Setelah sekian lama, pasangan yang bercerai pada 2008 ini berada di panggung yang sama. Keduanya juga tampak berinteraksi dengan melemparkan guyonan.

Interaksi yang ditunjukkan Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun langsung disambut heboh penonton. Ahmad Dhani juga mengabadikan momen pertemuan tersebut melalui video yang diunggah di YouTube. Video tersebut diberi judul [TRENDING] Ahmad Dhani suasana Indonesia Idol.

Kehadiran Ahmad Dhani di panggung Indonesian Idol juga menjadi momen pertamanya tampil di layar kaca usai bebas menjalani hukuman. Video yang diunggah ke YouTube pada Selasa 25 Februari itu memang dilihat banyak orang. Buktinya, baru 20 jam diunggah, video tersebut telah dilihat lebih dari 1,5 juta kali.

Tapi uniknya, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, ikut mempromosikan video YouTube tersebut melalui akun Instagram. Dia meminta para pengikutnya di Instagram untuk melihat video tersebut.

Mulan Jameela unggah pertemuan Dhani & Maia  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@mulanjameela1

"Suasana Ahmad Dhani pecahkan Indonesian Idol, saksikan youtube channel video legend," tulis Mulan Jameela seperti dikutip brilio.net, Rabu (26/2).

Tentu saja unggahan Mulan Jameela ini membetot perhatian para pengikutnya di Instagram. Mereka memberikan respons atas unggahan tersebut.

Hubungan Mulan Jameela dengan Maia Estianty selama ini memang menjadi sorotan. Mulan dan Maia merupakan mantan teman duet. Namun grup duet itu kemudian bubar.

Tak lama setelah itu, Maia bercerai dengan Ahmad Dhani. Setelah itu, Mulan Jameela menikah dengan pentolan band Dewa 19 tersebut. Banyak warganet yang memuji sikap Mulan Jameela.

"Senang lihatnya, mereka mah baik-baik aja. Netizen aja yang suka heboh," kata akun @sucisintya.

"Adem liat rukun kaya gini, kenapa nggak dari dulu," kata akun @purnama1655.

"2 pasangan sudah bahagia masing-masing. Tidak ada dendam, mereka baik-baik saja. Netizen jangan pada julid ya," kata akun @indiatthar.

RECOMMENDED BY EDITOR