Brilio.net - Luna Maya baru saja berulang tahun yang ke-36 Senin (26/8) lalu. Mantan kekasih dari Reino Barack dan Ariel NOAH itu merayakan momen bahagia bersama deretan sahabat dan saudaranya. Di hari yang spesial itu, Luna Maya juga mendapatkan beragam kado istimewa dan ucapan selamat dari banyak pihak.

Salah satunya Mulan Jameela yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Luna Maya. Istri Ahmad Dhani itu menyampaikan pesan tersebut lewat kolom komentar, di unggahan foto masa kecil Luna Maya di akun Instagram @lunamaya.

Pada unggahan itu, Luna Maya sempat membagikan foto masa kecilnya bersama sang ayah. Dengan rambut pendeknya, wajah Luna saat ini seperti tak pernah berubah.

"Every day is a new day, new thoughts, new strength, new possibilities. Stay gold and never stop counting your blessings. Thank you for the birthday wishes #birthdaygirl #26 #august," tulis Luna Maya pada keterangan foto.

Di unggahan tersebut, Mulan Jameela pun ikut menyampaikan ucapan selamat dengan menuliskan komentar, " Happy Birthday Luuunnnn.. many happy returns."

Loading...

Luna Maya dan Mulan Jameela instagram

foto: Instagram/@lunamaya

Seperti sudah bisa ditebak, komentar Mulan tersebut mendapatkan sorotan dari warganet. Tak kehabisan bahan untuk merundungnya, para haters mengomentari Mulan yang hanya menyebutkan nama depan Luna Maya. Seperti yang diketahui, Maya merupakan nama belakang Luna terdengar mirip dengan panggilan mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Padahal jika melihat penulisannya, hal ini sangat berbeda.

"@mulanjameela1 Mayanya gak di sebut?!" tulis akun @vanristy.

"@vanristy hehehe...jeli amat say," sahut @fitayenny.

"@vanristy bisa sawan dia kalo nyebut nama itu say!," balas akun @zhee_sungkar.

RECOMMENDED BY EDITOR