Brilio.net - Penyanyi cantik Mulan Jameela kini resmi menduduki salah satu kursi DPR RI. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPR digelar di Gedung Kura-Kura, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (1/10) pagi.

Di hari istimewanya ini, wanita 40 tahun tampil cantik dalam balutan baju bodo, yang merupakan adat Bugis Sulawesi Selatan. Ia juga mengenakan hijab yang senada dengan gaya busananya.

Dilansir dari liputan6.com, setelah pelantikan anggota DPR 2019-2024 selesai, Mulan pun mengungkapkan perasaan bahagianya. Iya juga meminta doa kepada masyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

"Alhamdulillah doakan," kata Mulan seperti dikutip dari liputan6.com, Selasa (1/10).

mulan © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@mulanjameela1

Dalam kesempatan tersebut, Mulan Jameela pun ditanya mengenai dukungan Ahmad Dhani terhadap dirinya. Sang suami juga memberi pesan untuk Mulan Jameela.

"Ya pesannya selalu menjaga (amanah), menjaga terus," ucap pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut.

Seperti diketahui, Mulan terpilih jadi anggota DPR RI menggantikan dua koleganya Ervin Luthfi dan Fahrul Rozie, mewakili Dapil Jabar XI. Perolehan suara di urutan pertama Muhammad Husein, disusul Subarna, Ervin Luthfi, Fahrul Rozi dan Mulan.

Keputusan itu dikeluarkan KPU setelah menerima tiga orang surat dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya.