Brilio.net - Hari Raya Idul Fitri 1440 H merupakan momentum yang spesial untuk seluruh umat Muslim. Tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air, termasuk Mulan Jameela. Meskipun menjalani Lebaran tanpa suami, namun wanita asal Jawa Barat itu tetap bahagia.

Mulan Jameela sempat membagikan sebuah curhatan mengenai berat badan di akun Instagram miliknya. Dia bercerita selama sebulan penuh berpuasa, berat badannya mengalami penurunan. Tidak begitu jelas berapa berat badan awalnya, namun istri Ahmad Dhani ini mengaku turun 3 kg selama sebulan.

Sayangnya ketika menyambut Lebaran Idul Fitri selama 2 hari kemarin, berat badannya kembali naik. Bahkan lebih banyak dibanding turun ketika sebelum berpuasa Ramadan.

Mulan Jameela softlens instagram

foto: Instagram/@mulanjameela1

"Puasa sebulan turun 3kg.. lebaran 2 hari naiknya 5kg
Ada salam dari lemak bergelayutan.. Siapa yang senasib sama sayaaahhh.. ayookk ngacung #MaasyaaAllah #TabarakAllah," tulis akun Instagram @mulanjameela1.

Mulan Jameela menuliskan caption di Instagramnya sambil bergurau mencari teman yang memiliki pengalaman sama dengannya. Pasalnya permasalahan berat badan ini juga kerap terjadi setelah momen Hari Raya Idul Fitri.

Saat Lebaran, kebanyakan orang kurang melakukan aktivitas gerak. Di tambah lagi di rumah ada sajian menu khas Lebaran yang menggiurkan lidah. Sehingga orang tak henti untuk terus makan.

Mulan Jameela softlens instagram

foto: Instagram/@mulanjameela1

Unggahan Mulan tersebut menuai pujian dan komentar positif. Namun tidak sedikit warganet yang justru salah fokus dan malah menyoroti mata Mulan Jameela. Pada unggahan Mulan Jameela itu matanya mengenakan softlens abu-abu. Para warganet dibuat salah fokus dan menyebutkan kalau softlens tersebut tak cocok dipakai seleb 39 tahun itu.

"Aneh gt matanya," tulis akun @aurora_sin9.

"Sereeemmm liat matanya...," kata akun @husainiyudha.

"Soflentnya Nakuitin Wwk," sebut akun @amelput_valen213.

"Kak softlens nya merk apa ya," komentar akun @anisazena100.

"Tth cantik softlens nya kurang bagus," tulis akun @naharyati.

"Pke softlens jgn warna gtu teh... JD takut liatt e....," kata akun @pipit_tiozha.