Brilio.net - Setelah sukses menjadi seorang YouTuber dengan subscribers sebanyak 21,5 juta orang, karier Atta Halilintar kini kian bersinar terang. Laki-laki kelahiran Riau 25 tahun ini bahkan terjun ke dunia layar kaca dengan menjadi host utama di salah satu program TV swasta.

Tak hanya puas di layar kaca, cowok yang tengah dekat dengan Aurel Hermansyah ini kembali mencari peruntungannya di industri layar lebar. Atta mulai menjajal seni peran mulai tahun 2018 dengan menunjukkan bakat aktingnya di beberapa film seperti "13: The Haunted", "Belok Kanan Barcelona", dan "Kembalinya Anak Iblis".

Atta pernah mencicipi bagaimana mendalami seni peran sebelumnya, apa yang tengah Atta lakukan baru-baru ini sangatlah berbeda. Pasalnya, Atta nggak hanya berperan menjadi pemeran utama namun ia akan bertanggung jawab sebagai sutradara.

Film berjudul Ashiap Man ini akan diperankan oleh beberapa aktris, aktor, komika bahkan Youtuber seperti Samuel Rizal, Nasya Marcella, Aurel Hermansyah, Gritte Agatha, Elma Theana, Suti Karno, Maell Lee, Yudha Keling, Gilang Bhaskara dan masih banyak lagi.

Seperti apa ya keseruan para pemain film Ashiap Man ketika di lokasi syuting? Buat kamu yang udah penasaran, berikut adalah 10 potret keseruan pemain film Ashiap Man di lokasi syuting yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/3).

1. Dalam film ini Atta memang terlihat lebih berotot dan manly. Lihat saja, otot Atta hampir sama dengan Maell Lee, preman terkuat di bumi.

foto : Instagram/@maell_lee

2. Atta dan Aurel memang terlihat dekat dan saling nyaman semenjak beberapa bulan lalu. Main di film yang sama pasti membuat chemistry keduanya semakin kuat. Di lokasi syuting film Ashiap Man, terlihat Aurel sedang menyuapi sang sutradara. Baper nggak lihatnya?

foto : Instagram/@ahha_4664

3. Atta ternyata juga mengajak adik-adiknya ikut berperan dalam filmnya lho. Ini adalah momen Atta dan Qahtan Halilintar ketika berada di lokasi syuting.

foto : Instagram/@ahha_4664

4. Selain Qahtan, Fateeh Halilintar juga diajak sang kakak sulungnya untuk meramaikan film Ashiap Man ini. Begini kompaknya Fateeh dan Elma Theana saat di lokasi syuting.

foto : Instagram/@elmatheana

5. Kipas mini yang dipegang Samuel bikin salfok ya!

foto : Instagram/@ashiapmanfilm

 

2 dari 2 halaman

 

6. Suti Karno juga mengunggah kebersamaannya dengan Aurel, Nasya Marcella, dan Elma Theana saat di lokasi syuting.

foto : Instagram/@sutykarno

7. Samuel Rizal kira-kira akan berperan sebagai apa ya kalau matanya harus ditutup gitu?

foto : Instagram/@sutykarno

8. Kelakuan Maell Lee dan Yudha Keling bikin ngakak nih!

foto : Instagram/@ashiapmanfilm

9. Aktris cilik Nayla Purnama juga akan memeriahkan film Ashiap Man. Begini potret Nayla saat di lokasi syuting.

foto : Instagram/@ashiapmanfilm

10. Begini potret kebersamaan para pemain Ashiap Man beserta para kru.

foto : Instagram/@faisalvicy

Nah itu dia 10 potret keseruan para pemain film Ashiap Man di lokasi syuting. Jadi nggak sabar nonton!