Brilio.net - Baru-baru ini, nama aktris cantik Chelsea Islan ramai jadi perbincangan. Hal ini lantaran kisah asmaranya yang sempat menghebohkan publik. Usai putus dari putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, Chelsea pun kembali dikabarkan dekat dengan pria lain.

Sosok cowok yang dimaksud dekat dengan pemain film Rudy Habibie ini adalah  Rob Clinton Kardinal. Kabar kedekatannya keduanya sendiri pertama kali diketahui usai beredar luas video Chelsea Islan tengah makan malam bersama dengan keluarga Rob Clinton.

rob chel sea © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Namun kedati demikian, hingga saat ini Chelsea tampaknya masih enggan memberikan informasi lebih lanjut mengenai jalinan asmaranya dengan pria yang berprofesi sebagai politisi muda ini.

Sebaliknya, tak berselang lama usai rumor tersebut Rob justru tak sungkan menunjukkan kedekatannya bersama aktris 24 tahun itu. Belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya, pemilik klub e-Sport Onic ini mengunggah momen kebersamaannya dengan Chelsea Islan.

rob chel sea © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@robclintonkardinal

"Under the SEA," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (27/6).

Dalam unggahannya tersebut, Rob dan Chelsea terlihat sedang asyik menikmati keindahan dalam laut dengan diving bersama. Tanpa malu-malu, Chelsea berpose merangkul Rob. Sedangkan Rob berpose di depan kamera dengan shaka, atau pose jari ibu jari dan kelingking.

Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan kebersamaan keduanya langsung mendapat beragam respons warganet. Tentunya, warganet semakin penasaran dengan kisah asmara di antara keduanya. Resmi jadian nggak nih?

"Congrats bos," ujar @onic.esports.

"Under the SEA with chelSEA," tutur @rezagunino.

"Akhirnya netijen gaperlu julid lagi eahh," sebut @s.assiar.

"Mantul Ndan ...sampai kakek nenek ndan," tulis @andrew.saiya.