Brilio.net - Kabar kedekatan Cita Citata dan Didi Mahardika sempat ramai berhembus beberapa waktu belakangan. Sebelumnya, pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' ini sempat disebut menjadi dalang di balik keretakan rumah tangga Didi Mahardika dengan Rosmanizar pada pertengahan Juni 2022 lalu.

Setelah cukup lama gosip di antara keduanya beredar, kini Cita Citata dan Didi Mahardika secara perlahan mulai go public. Cita Citata tak segan pamer foto mesra bersama dengan cucu mantan Presiden Soekarno di unggahan akun Instagram pribadi miliknya. Tak hanya Cita Citata, Didi Mahardika juga tak ragu bagikan potret mesra bersama pedangdut 27 tahun itu di media sosialnya.

Unggahan wanita kelahiran 14 Agustus 1994 ini tentu saja langsung mencuri perhatian banyak netizen. Tidak sedikit yang mendoakan hubungan Cita Citata dan Didi, tapi ada juga netizen yang melayangkan komentar sinis.

"Katanya kmren konfirmasi gak mau dibilang pelakor .. kok malah upload fotonya berdua ma dd," tulis @dewi_retnoningsih.

"Kok mau ya padahal liat dari pengalaman sebelumnya kan pada ky gt semua," ujar @astrimarisya.

"Huh, lihat aja endingnya juga bakal sama kyak yg sebelumnya," timpal @ervndepga.

Lebih lanjut, yuk intip potret mesra Cita Citata dan Didi Mahardika, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/7).