Brilio.net - Kehidupan selebriti Tanah Air memang nggak lepas dari kemewahan dan segala kemudahan yang dimilikinya. Nggak heran, banyak orang yang berbondong-bondong ingin menjajal dunia entertainment. Meskipun begitu, tentu saja menjadi selebriti butuh perjuangan yang cukup panjang. Mulai dari ikut berbagai casting hingga mengisi berbagai acara tertentu.

Kesuksesan selebriti memang membuat orang tertarik untuk mencoba dunia hiburan. Mulai dari menjadi aktris dan aktor sinetron, film dan ftv, menjadi presenter hingga model dan lain sebagainya. Bahkan kini, beberapa selebriti yang sudah sukses di industri hiburan mulai merambah dunia lain seperti bisnis dan YouTube.

Pundi-pundi rupiah yang dihasilkan oleh para selebriti dari pekerjaannya di dunia hiburan dan bisnis tersebut tentunya membuat kehidupan mereka serba berkecukupan. Bahkan, beberapa seleb muda Tanah Air yang sukses menekuni kariernya di dunia hiburan sudah berhasil membangun hunian impian.

Ya, nggak harus menunggu untuk jadi artis senior, deretan selebriti muda dan tajir yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/3) berikut ini sudah punya rumah mewah sendiri. Siapa saja mereka? Yuk kita simak deretan selebnya.

1. Ria Ricis.

seleb muda tajir © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@riaricis1795

Kesuksesan Ria Ricis sebagai influencer baik di Instagram maupun YouTube membuatnya berhasil membangun rumah mewah. Rumah Ria Ricis ini punya kolam renang dengan fasilitas yang lengkap.


2. Nikita Willy.

seleb muda tajir © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Aktif berakting di berbagai sinetron populer, Nikita Willy berhasil membangun rumah impiannya yang bergaya klasik dan megah bak istana lho.


3. Verrell Bramasta.

seleb muda tajir © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@bramastavrl

Verrell Bramasta juga menjadi salah satu seleb muda yang berhasil membangun rumah impian dari hasil kerjanya di industri hiburan. Inspiratif banget.


4. Rizky Febian.

seleb muda tajir © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@rizkyfbian

Putra komedian Sule, Rizky Febian juga berhasil membeli rumah mewah dari hasil jerih payahnya sebagai penyanyi. Selain itu Rizky juga menjadi YouTuber yang cukup sukses dengan beragam kontennya.


5. Atta Halilintar.

seleb muda tajir © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@attahalilintar

Raja YouTube Atta Halilintar juga menjadi salah satu selebriti muda yang cukup sukses. Dirinya bahkan sudah berhasil membangun rumah impian yang cukup megah lho. YouTuber satu ini memang dikenal dengan gayanya yang mewah sih.


6. Kevin Aprilio.

seleb muda tajir © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@kevinaprilio

Sebagai seorang musisi, Kevin Aprilio juga menjadi contoh sukses bagi kaum muda nih. Dirinya sudah berhasil membangun rumah impian dari hasil jerih payahnya sendiri. Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk musisi seusianya.


7. Prilly Latuconsina.

seleb muda tajir © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Aktris cantik Prilly Latuconsina dikenal dengan akting memukaunya di berbagai sinetron dan sejumlah film populer di Tanah Air. Dirinya juga memiliki berbagai bisnis seperti kosmetik dan kuliner. Nggak heran, di usianya yang masih 23 tahun, Prilly sudah berhasil membangun hunian impiannya.


8. Jessica Mila.

seleb muda tajir © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@jscmila

Rekan Prilly Latuconsina saat berakting di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Jesica Mila juga menjadi salah satu aktris muda yang berhasil membangun rumah impiannya. Hunian impian Jessica Mila ini memiliki konsep tropis yang unik banget.


9. Natasha Wilona.

seleb muda tajir © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@natashawilona12

Jadi pesinetron hits, Natasha Wilona juga menjadi salah satu selebriti yang berhasil membangun rumahnya sendiri. Desain rumah Wilona juga bernuansa elegan dan kamarnya bertema girly lho.