Brilio.net - Setelah kisah cintanya dengan Marshanda kandas beberapa waktu lalu, tak butuh waktu lama bagi Egi John untuk move on. Pria 28 tahun itu hari ini, Sabtu (1/7), melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Kamilia Yasmin.

Egi melangsungkan akad nikah di Gedung Pertemuan Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan. Hubungan Egi dengan Mia terjadi melalui proses taaruf selama tiga bulan sebelum melangsungkan pernikahan.

Foto pernikahan keduanya pun tersebar di media sosial dan diketahui akun gosip @lambe_turah yang perdana mengunggahnya.

egi john resmi nikah © 2017 brilio.net

Dalam foto tersebut, Egi terlihat gagah dengan memakai gamis berwarna emas dan peci putih. Sedang Kamilia Yasmin tampak memakai gaun pengantin dan bercadar warna putih.

Publik pun menyambut kabar itu dengan suka cita dan tak sedikit yang mengucapkan selamat dan turut berbahagia dengan keputusan Egi.

"Barakallah babang Egy... Sukak deh semoga tetap istiqamah," ujar akun @fitria_sudjiran, seperti dikutip brilio.net, Sabtu (1/7).

"Alhmdulilah,, mendapatkan jodoh yg terbaik dari Allah," kata akun @vie_vicanzz.

"Wah keren langsung cepet2 menikah," puji akun @nadynaa.

Sebelumnya Egi juga pernah menikah dengan Citta Permata. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu orang anak, Jaden Foreisythe. Sayangnya mereka kemudian memutuskan untuk berpisah pada 2012.