Brilio.net - Mona Ratuliu baru-baru ini mengunggah foto lawas pernikahannya. Foto tersebut diunggah dalam rangka memperingati pernikahannya dengan sang suami, Indra Brasco. Ia tak menyangka pernikahannya bisa terus berjalan tanpa rintangan berat bersama dengan pria yang sudah memberinya empat anak itu.

Melalui postingan tersebut pula, Mona juga bercerita bahwa ia menikah dengan Indra saat usianya masih 20 tahun. Usia pernikahan Mona sendiri kini sudah memasuki 18 tahun. Di foto tersebut, tampak suasana ijab kabul dengan pose Indra Brasco memakai baju berwarna putih dan sedang menjabat tangan seseorang.

Bagi Mona Ratuliu, kenangan dalam momen ijab kabul yang dilakukan Indra Brasco saat menikahinya 18 tahun silam itu menjadi kenangan tak terlupakan.

Nama asli Mona Ratuliu © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

Loading...

"Terima kasih kamu @indrabrasco yang berani nikahin anak gadis orang padahal umurnya baru 20 tahun waktu itu. Nggak kerasa udah 18 tahun lamanya belajar hidup bareng kamu. Saling belajar, selamanya... Aamiin yra," tulis Mona Ratuliu

Di foto yang juga berisi data pernikahan, terungkap nama asli Mona Ratuliu. Rupanya, tante artis Keisha Ratuliu ini bernama asli Margreta Feronica. Mona Ratuliu menyadari nama aslinya tak berhubungan dengan nama Mona Ratuliu. Ia pun menjelaskan nama Mona yang saat ini dikenal masyarakat berasal dari nama panggilannya saat kecil.

"Iya gaes nama asli saya emang margreta feronica. Dari kecil panggilannya mona," tambah Mona Ratuliu.

Meski Mona memberi tahu dirinya sedang merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-18 tahun, warganet tetap mengomentari nama asli sang artis. Banyak di antara mereka yang terkejut mengetahui nama asli wanita yang berusia 38 tahun ini.

"Nama hoki monaratuliu," tulis akun @winlecutes.

"Tetangga sy jg gt mbk.. Nama nya Nadirotun panggilannya nadia..," timpal akun @fitra_rahardina.

"Oh baru tau namanya, kyk nama Eropa gt," kata akun @nita.meilita.

"Jauh amat namanya," tutur akun @helga_eghaw.

"Beda banget nama asli sama nama panggungnya, tapi bagus dua duanya," ujar akun @wkhasyya.

RECOMMENDED BY EDITOR