Brilio.net - Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menikah, pada Minggu (7/2). Pernikahan yang mengusung adat Sunda itu berlangsung dengan khidmat. Kini, sudah kurang lebih satu minggu Kesha dan Adhi menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru.

Setelah resmi menikah, Kesha dan Adhi pun sudah merencanakan untuk berbulan madu. Kali ini, Bali yang dipilih keduanya sebagai destinasi liburan. Hal ini dikarenakan keduanya memang sangat menyukai keindahan Pulau Dewata itu.

"Kami tanggal 22 sampai 24 akan ke Bali. Kebetulan kami juga suka dengan Bali," tutur Kesha seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (16/2).

hadiah pernikahan Kesha © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kesharatuliu05

Loading...

Mendengar rencana ini, Mona Ratuliu ingin memberikan sebuah hadiah spesial kepada keponakannya itu. Mona menawarkan untuk memberikan tiket gratis keduanya berbulan madu ke Bali.

Rupanya, Mona memiliki alasan tersendiri memberikan tiket gratis. Ibu empat anak ini menuturkan ingin Kesha dan Adhi bisa menikmati bulan madu dulu selagi ada kesempatan. Pasalnya dahulu, Mona dan sang suami, Indra Brasco tak sempat merasakan manisnya bulan madu.

"Saya nggak mau mereka kayak saya dan mas Indra, habis nikah, hamil dan nggak sempat bulan madu. Akhirnya aku suruh (Kesha dan Adhi) pergi bulan madu ke Bali," ungkap Mona.

hadiah pernikahan Kesha © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kesharatuliu05

Sementara itu, diketahui sebelumnya Kesha dan Adhi berencana ingin bulan madu di Tanah Suci sambil menjalankan ibadah umrah. Namun keinginannya itu harus diurungkan sementara waktu lantaran masih dalam kondisi pandemi.

"Kan sempat dibuka umrah, tadinya kita mau Maret, tapi ditutup lagi, insyaAllah kalau dibuka lagi kita mau umrah," kata Kesha.

Tak jadi ke Mekkah, keduanya kemudian mengganti rencana honeymoon-nya. Labuan Bajo jadi daftar berikutnya yang direncanakan Kesha dan Adhi. Akan tetapi, lagi-lagi rencananya ditunda karena cuaca kurang mendukung. Hingga akhirnya, pasangan ini memilih berbulan madu ke Bali.

"Sebenarnya mau di Labuan Bajo, cuma cuacanya kurang mendukung," tuturnya.

RECOMMENDED BY EDITOR