Brilio.net - Penantian buah hati pertama tengah dirasakan oleh Young Lex dan istrinya, Eriska Kesya. Pasangan yang menikah pada 20 Juni 2019 lalu ini akan menjadi orangtua dalam hitungan hari. Pasalnya, kini kabarnya Eriska sudah memasuki usia kandungan trimester akhir.

Menanti sang calon buah hati, Young Lex dan Eriska sebelumnya sudah menggelar acara tasyakuran tujuh bulanan. Sama seperti selebriti lainnya, Eriska tentunya tak ingin melewatkan momen istimewa menjelang persalinannya. Eriska dan Young Lex melakukan pemotretan maternity dengan konsep yang unik.

foto: Instagram/@eriskanakesya

Selebgram cantik ini menggunakan gaun panjang model off shoulders yang feminin. Serba putih, Eriska makin cantik dan rambut ditata rapi dengan hiasan bunga. Berbeda dengan YoungLex, ia justru tampil tanpa baju dan memamerkan koleksi tato di tubuhnya.

Momen pemotretan maternity itu diketahui melalui akun Instagram keduanya. Namun, dari sekian pemotretan ada beberapa foto yang mencuri perhatian warganet. Momen tersebut adalah saat YoungLex meniru gaya hamil sang istri. Eskpresi YoungLex pun seolah sedang merasakan kehamilan.

Penasaran seperti apa momen kocak YoungLex saat pemotretan maternity sang istri? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @eriskanakesya, Selasa (17/12).

1. Pose sumringah YoungLex ini seolah ia juga tengah merasakan kehamilan di trimester akhir.

Momen YoungLex tirukan gaya hamil istri Instagram

2. Untuk menambah kesan realis pada foto kamuflase ini, YoungLex sengaja menutup mata seolah sedang hamil.

Momen YoungLex tirukan gaya hamil istri Instagram

3. Banyak juga warganet yang nyaris tertipu dengan foto kamuflase ini.

Momen YoungLex tirukan gaya hamil istri Instagram

4. Namun demikian, banyak juga warganet yang turit mendoakan YoungLex dan Eriska, agar lancar hingga persalinan.

Momen YoungLex tirukan gaya hamil istri Instagram