Brilio.net - Dunia musik Tanah Air kembali berduka. Setelah Glenn Fredly, publik kembali dikejutkan dengan kabar meninggalnya Didi Kempot. Musisi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (5/5) di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. Kabar menyebutkan jika pelantun lagu Pamer Bojo tersebut meninggal karena serangan jantung.

Kabar kepergian Didi Kempot tentu menyisakan duka mendalam bagi penggemar dan keluarga, terutama sang istri, Yan Vellia. Ia tak menyangka jika harus berpisah dengan laki-laki yang dicintainya untuk selama-lamanya. Duka mendalam pun begitu jelas terlihat dari Yan Vellia.

Dalam foto yang beredar, tangis Yan Vellia tak berhenti mengalir saat berada di sisi jenazah sang suami. Ditemani keluarga, Yan sempat menangis histeris sambil memeluk sang suami yang sudah terbujur kaku.

Momen istri Didi Kempot disamping jenazah  berbagai sumber

foto: Humas Pemkot Solo

Loading...

Yan begitu setia berada di sisi Didi Kempot hingga tutup usia. Perempuan yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini bahkan tak bisa melepas pandangannya dari wajah Didi Kempot. Dilansir brilio.net dari foto yang dirilis Humas Pemkot Solo pada Selasa (5/5), Yan juga tak berhenti membelai wajah Didi Kempot.

Momen istri Didi Kempot disamping jenazah  berbagai sumber

foto: Humas Pemkot Solo

Tangis Yan kembali pecah saat jenazah sang suami akan dibawa ke mobil ambulans menuju Ngawi, Jawa Timur. Seperti diketahui, jenazah Didi Kempot akan dimakamkan di Ngawi di samping makam sang putri. Yan Velia bahkan harus berjalan dengan dibantu kerabatnya.

Momen istri Didi Kempot disamping jenazah  berbagai sumber

foto: Instagram/@solokini

Yan Vellia merupakan istri dari Didi Kempot yang memang jarang terekspos ke publik. Namun bagi penggemarnya, wanita yang berusia 15 tahun lebih muda dari sang suami itu diketahui kerap mendampingi penyanyi Stasiun Balapan tersebut. Yan dan Didi bahkan sempat merilis lagu bersama.

RECOMMENDED BY EDITOR