Brilio.net - Kelahiran anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membawa kebahagiaan di tengah keluarga. Sejumlah sahabat Raffi Ahmad dan Nagita pun turut menjenguk ke rumah demi bisa melihat si kecil Rayyanza Malik Ahmad. Baru-baru ini, Raffi pun kedatangan tamu di rumahnya yakni mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama.

Tidak sendiri, pendiri salah satu stasiun televisi swasta itu tampak datang bersama Dony Oskaria, Wafa Taftazani, Syarif Muhammad, Kaesang Pangarep, dan Nadya Arifta.

"Tadi malam abis kerumah @raffinagita1717 liat baby Rayyanza bareng mas @kaesangp mbak Nadya bro @donyoskaria bang @syrfxvii dan bro @wafataftazani," tulisnya, dikutip brilio.net dari akun @wishnutama pada Senin (13/12).

Wishnutama jenguk anak kedua Nagita © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@wishnutama

Bukan kali pertama, Kaesang dan Nadya memang sempat terlihat datang bersama ke rumah Raffi Ahmad beberapa bulan lalu. Hal ini membuat banyak spekulasi bahwa hubungan asmara Kaesang dan Nadya kini sudah go public.

Unggahan Wishnutama ini pun dibanjiri beragam komentar, terutama warganet yang menyoroti kehadiran Nadya Arifta. Namun ada pula yang menebak-nebak proyek yang tengah dipersiapkan oleh Raffi dan Wishnutama.

"Eh mbak N," komentar akun @anastasuarini.

"Mungkin mas kaesang lebih bahagia dengan pilihannya sekarang," tulis akun @rootsheet_screenprinting.

"Proyek bareng apa nih, pasti keren-keren si orang-orang hebat media," imbuh akun @hndr.filo.

"Pasti Dah ntar Sang Pisang Sama yang di depannya Heboh, " tulis akun adizlarangga.

"Istri2nya gk pd ikut apa gk ikutan foto,eh tp knp ada mba2 ikut sndri tu seb.nagita..., " kata akun lina_rubienahomecare.