Brilio.net - Vicky Prasetyo tampaknya tak main-main soal keinginannya melamar artis cantik Sahila Hisyam. Setelah mengakhiri hubungannya dengan Anggia Chan, Vicky melamar Sahila Hisyam pada 20 September 2019 yang disiarkan di salah satu stasiun televisi.

Jauh sebelum hari istimewa tersebut, rupanya kabar mengenai Vicky yang akan melamar Sahila pun kemudian ramai jadi perbincangan publik. Pasalnya banyak menduga aksi keduanya hanyalah sebatas gimmick atau settingan semata dalam sebuah talkshow.

Dilansir dari merdeka.com, mantan suami Angel Lelga itu memboyong keluarga besarnya dalam prosesi lamaran. Tampak sejumlah barang-barang seserahan dibawa oleh keluarga Vicky seperti sepatu, tas dan barang-barang lainnya. Raffi Ahmad pun bertindak sebagai pemandu acara melihat wajah tegang dari Vicky.

Raffi kemudian bertanya kepada Vicky tentang awal perkenalan dengan Sahila. Vicky menjawab jika awal perkenalannya dimulai saat membawakan acara yang sama.

vicky lamar © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

"Saya kenal tidak sengaja. Bekerja bersama sama di 'Okey Bos' ini. Saya tidak bisa menutupi perasaan saya apalagi saya sedang sendiri," kata Vicky.

Raffi pun sempat mencandai Vicky jika dirinya tidak bisa tidur.

"Vicky nggak bisa tidur ya katanya," tanya Raffi.

"Iya," jawab Vicky.

"Kenapa nih mikirin Zaskia Gotik atau apa. Eh maaf maaf abis dia tegang banget," ucap Raffi berseloroh yang disambut tawa Vicky.

Keluarga Sahila yang diwakili pamannya menanyakan komitmen Vicky sebelum melamar Sahila. Sebab Vicky terkenal sebagai pria yang dekat dengan banyak wanita. Vicky pun menjawab jika dirinya serius dan ingin menjadikan Sahila yang terakhir. Walaupun diakuinya dia memiliki beban moril untuk mengubah imej dirinya yang dikenal dengan banyak wanita.

vicky lamar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sahilahisyam

"Yang saya pikirkan beban moril. Mudah-mudahan kali ini benarbenar banget jadi pelbuha terakhir buat saya," ungkapnya.

Vicky pun menyampaikan niatnya untuk melamar Sahila. Dia menyampaikan hal tersebut di hadapan keluarga Sahila.

"Hari ini 20 September di hari Jumat Sahila dan keluarga bisa menerima saya menjadi bagian dari keluarga. Menjadi imam yang teladan bagi Sahila," kata Vicky.

Raffi Ahmad kemudian melihat wajah Sahila yang terlihat sedih. namun Sahila menyebut jika dirinya terharu.

"Engga sedih. Terharu saja," katanya.

"Ya minta doanya mudah mudahan lancar," imbuh dia.

Namun tak berapa lama hadir Iva Lola. Iva lola ini merupakan wanita yang sempat dekat dengan Vicky. Iva datang ke acara itu untuk melihat lamaran Vicky. Namun suasana justru berubah, saat Vicky menyebut masih berkomunikasi dengan Iva. Sahila yang mendengar hal tersebut tampak tak terima. Apalagi saat menyebut jika Vicky beberapa hari lalu juga mengajaknya akan menikah.

"Vicky 5 hari lalu ngajak nikah,"kata Iva.

Mendengar hal tersebut, Vicky tak menampik ucapannya. Dia berdalih jika ucapannya itu hanya bercanda. mendengar hal itu, Iva pun kemudian menangis. Tak lama Iva kemudian pingsan. Vicky kemudian membawanya ke klinik. Lantaran suasana tidak kondusif, Raffi pun menutup acara yang dipandunya.

Tayangan ini pun langsung menjadi sorotan warganet. Warganet menduga hal itu merupakan gimmick.

"Padahal kalo acra nya kayak talkshow biasa mah bagus tp knpa kayak drama banget mkin k blkang ini. Jd males nnton nya. Kalo mau naikin rating gak gini jga," tulis @hilmaiya.

"Kelarin dulu masala Lo Vicky sama Iva Krn ini acara lamaran bukan cari sensasi," sambung @ghaisanrabbani_.

"Yeii... akhir nya alur nya kebaca.. kesiann aja sm sahila kl beneran," komen @ross_0712.

RECOMMENDED BY EDITOR