Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan pasangan artis Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Tepat pada Selasa (10/9), keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-2. Seperti diketahui, pasangan ini resmi menjadi suami istri pada 10 September 2017 lalu.

Di hari istimewanya tersebut, rupanya penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe itu mendapat kejutan dari kerabat dan keluarganya tercinta. Secara sederhana, Depe dan Angga menggelar acara ulang tahun pernikahannya di lokasi syuting Fatih di Kampung Jawara 2.

"Genap 2 tahun sudah usia pernikahan kita @dewiperssikreal, tiada doa yg lain selain di utuhkan rumah tangga kita, sakinah mawadah warohmah, terhindar dari orang” zolim dan terimakasih banyak kpd teman” saudara dan keluarga FATIH DI KAMPUNG JAWARA 2 yg sudah mendoakan dan memeriahkan acara syukuran yg sederhana kemarin.

Semoga kebaikan temn” semua di balas oleh allah SWT dengan sebesar”nya. Amiinn," ujar Angga dalam akun Instagram pribadinya seperti dikutip brilio.net, Rabu (11/9).

Sebagai pria yang telah mendampingi Depe selama dua tahun terakhir, Angga berharap agar hubungan rumah tangganya semakin baik ke depannya dan dijauhkan dari hal-hal yang buruk.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen-momen manis perayaan ulang tahun pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Rabu (11/9).

1. Penampakan kue ulang tahun keduanya. Melambangkan dua shio yang berbeda, yakni sapi dan kelinci.

ultah pernikahan depe © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anggawijaya88

2. Tak hanya berdua, keduanya juga mengajak putra semata wayangnya, Gabriel. Raut bahagia begitu terpancar di wajah ketiganya.

ultah pernikahan depe © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anggawijaya88

3. Rekan-rekan Depe yang memberikan ucapan serta doa acara pernikahannya selalu langgeng.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

 

4. Meski merayakannya sederhana di lokasi syuting, namun perayaannya tetap meriah. Ditambah dengan makan-makan bersama. Rasa kekeluargaan yang begitu hangat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dwi Yanti (@dwiyanti_20) on

 

5. Depe dan Angga juga mendapat kejutan dari sahabat-sahabatnya. Beruntung banget!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MAULANA SIRAZZ (@maulana_sirazz) on

 

6. Kue kedua yang nggak kalah cantik. Momen manis Depe dan Angga meniup lilin bersama.

ultah pernikahan depe © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maulana_sirazz