Brilio.net - Jirayut tengah merasakan kebahagiaan. Pedangdut yang mengawali kariernya lewat D'Academy Asia ini baru saja genap berusia 19 tahun pada Senin (24/2). Di usia yang baru 19 tahun, Jirayut sudah meraih kesuksesan di dunia hiburan Tanah Air.

Namanya kini bahkan menjadi idola baru di dunia musik dangdut Indonesia. Melalui instagramnya, Jirayut mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang sudah mengucapkan selamat untuknya.

 

Ulang tahun Jirayut ke-19  Instagram

foto: Instagram/@jirayutdaa4official

"Happy birthday day too me. Alhamdulilah usia saya sudah 19 tahun terimakasih semuanya yang sudah sayang sama jirayut Dan sudah mendoakan jirayut semoga doa2 kalian bisa balik ke kalian semua," tulis Jirayut pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (26/2).

Sejak mengikuti ajang Dangdut Academy tahun 2018 dan didapuk menjadi host setelah ajang selesai, Jirayut memang lebih banyak menghabiskan waktu di Indonesia. Tak ayal jika dua tahun terakhir ini, ia pun harus merayakan ulang tahun di negeri orang.

Namun, berbeda dengan ulang tahun pertamanya di Indonesia, pada momen kedua ini, Jirayut kedatangan tamu spesial, yakni keluarganya yang didatangkan langsung dari Thailand.

"Ini ulang tahun yang pertama jirayut didatangkan keluarga setelah satu tahun gak ulang tahun di rumah berati sudah 2 tahun saya ulang tahun di Indonesia terima kasih indosiar jirayut sangat-sangat gak nyangka bisa," ucap Jirayut.

Pada momen ulang tahunnya ini, Jirayut juga mendapatkan kue ulang tahun yang super besar dari para penggemarnya. Tak hanya itu saja, di dalam kue dari JNations itu juga terdapat kejutan lain, yakni serangkaian uang dari mulai pecahan 50-100 ribu.

Ulang tahun Jirayut ke-19  Instagram

foto: Instagram/@jirayutdaa4official

Sebelum mendapat kejutan ini, ternyata Jirayut sempat nangis ketika dikerjai oleh rekan host dan JNation. Kendati demikian, ia sangat berterima kasih kepada JNations yang sudah mempersiapkan kejutan spesial ini.

"Terima kasih buat JNations yang sudah nge-prank aku dan sudah memberikan surprise yang luar biasa. Pokoknya, terima kasih banyak. I love you," ujar Jirayut.