Brilio.net - Sinetron menjadi salah satu hiburan favorit masyarakat Tanah Air. Berbagai judul sinetron hadir sejak dulu, hal ini membuat sejumlah artis pemeran sinetron juga terkenal berkat memerankan berbagai peran.

Pada tahun 90-an pun mulai bermunculan aktor-aktor tampan yang menghiasi sinetron Indonesia. Mulai dari Ferry Salim, Anjasmara, hingga Jeremy Thomas merupakan deretan aktor yang terkenal sebagai raja sinetron pada era 90-an.

Kini di usia mereka yang sudah tidak muda lagi, deretan raja sinetron era 90-an ini masih eksis di dunia entertaiment. Wajahnya masih kerap wara-wiri di layar kaca.

Meski sudah tidak muda lagi, deretan raja sinetron era 90-an ini juga kerap membagikan berbagai potret aktivitasnya di media sosial pribadinya loh. Salah satunya yakni momen bahagia ketika para raja sinetron 90-an ini tengah berulang tahun. Ada yang merayakan bersama keluarga terkasih, ada juga yang mendapatkan kejutan dari teman-temannya.

Penasaran bagaimana momen ulang tahun para raja sinetron era 90-an ini? Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/1).

1. Saat momen ulang tahun Sultan Djorghi pada 19 November lalu, ia mendapatkan kejutan dari istri tercinta. Begini potret mesra Sultan dengan sang istri, Annisa Trihapsari bersama sebuah kue tart berwarna tosca.

Momen ulang tahun raja sinetron era 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@djorghisultan

2. Pada hari bahagia ulang tahunnya yang ke 48 tahun, Umar Lubis mendapatkan kejutan spesial dari keluarganya. Raja sinetron 90-an tersebut mendapatkan beberapa ayam goreng yang disusun membentuk sebuah kue.. Tidak hanya itu saja, ia juga mendapat sebuah kotak hadiah besar berwarna merah.

Momen ulang tahun raja sinetron era 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@umarlubis

3. Sama halnya dengan Umar Lubis, Gunawan Sudrajat yang bertambah usia ke 48 tahun juga mendapatkan kejutan dari istri dan anak-anaknya. Bahkan keluarga besarnya pun ikut hadir meskipun secara daring. Begini potret Gunawan Sudrajat yang terlihat antusias memotong kue ulang tahunnya.

Momen ulang tahun raja sinetron era 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@gunawan_sudrajat_real

4. Pada 21 Desember lalu, aktor tampan Ari Wibowo baru saja genap berusia ke 51 tahun. Telah memasuki usia kepala 5, Ai pun merayakan bersama keluarga tercintanya di rumah. Terlihat momen bahagia tersebut Ari mendapatkan beberapa kue, salah satunya yakni kue tart berwarna hitam dengan miniatur sepeda motor dan orang laki-laki.

Momen ulang tahun raja sinetron era 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@ariwibowo_official

5. Saat pertambahan usianya yang ke-51 tahun Jeremy Thomas juga merayakan bersama keluarganya. Begini potret bahagia suami Ina Thomas yang tengah memegang sebuah kue tart berwarna putih bertuliskan namanya.

Momen ulang tahun raja sinetron era 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@jeremythomas_jt

6. Lantaran begitu menyukai tanaman, keluarga Anjasmara pun memberikan kue tart berbentuk tanaman hias saat ulang tahunnya. Begini kebahagiaan Anjasmara saat tengah merayakan uang tahunnya bersama istri, anak-anak dan keluarganya.

Momen ulang tahun raja sinetron era 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@anjasmara

7. Pada 8 Januari kemarin, aktor tampan Ferry Salim genap berusia 55 tahun. Ia pun merayakan ulang tahunnya dengan makan malam bersama keluarganya dan kerabat. Begini potret bahagia Ferry bersama istri dan anak-anaknya. Kuenya yang berbentuk unik terdapat miniatur pisang pun mencuri perhatian.

Momen ulang tahun raja sinetron era 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@ferrysal1m