Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nisa Akmala (brl/lea)

18 September 2019 14:40

Momen Thalia Onsu tidur di gendongan Betrand Peto ini bikin haru

Cerita benar-benar ikut mewek, karena saking terharu. .

Momen Thalia Onsu tidur di gendongan Betrand Peto ini bikin haru

View Image



Brilio.net - Kehadiran Betrand Peto di tengah keluarga Ruben Onsu menambah keceriaan dalam bahtera rumah tangganya bersama Sarwendah. Sebelumnya, Ruben dan Sarwendah sudah dikaruniai dua orang putri bernama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Hadirnya Betrand Peto pun membuat Ruben dan Sarwendah menjadi keluarga yang lengkap. Lantaran memiliki dua putri dan satu anak laki-laki. Meskipun tak memiliki hubungan darah, namun kasih sayang yang diberikan Ruben dan Sarwendah kepada Bertrand layaknya anak kandung.

Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, pasangan seleb yang menikah pada 2013 ini kerap membagikan momen kebersamaannya bersama Betrand dalam berbagai kesempatan. Nggak hanya dekat dengan Ruben dan Wendah, Betrand juga dekat dengan kedua adik perempuannya, Thalia dan Thania.

Kedekatan Betrand dan Thalia baru-baru ini juga kembali diperlihatkan Ruben Onsu. Melalui akun Instagram pribadinya, Ruben mengunggah momen saat Thalia Onsu tertidur dalam gendongan Betrand.

Pada keterangan caption-nya, Ruben mengungkapkan jika Betrand sempat khawatir saat mengetahui Thalia sedang sakit. Padahal saat itu, Betrand masih mengisi acara dan harus menyanyikan dua lagu terakhir.

Loading...

betrand dan thalia haru  Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

"2 lagu terkahir td malam saat shot @mopmusic_mop season 2, saya cuman bilang “Kak, cici sakit “ lalu dia minta dan paksa pulang ayah nya, lalu saya bilang gpp ada bunda kakak fokus nyanyi aja dan akhir nya dia minta video call adiknya, saya gak liat lg krn dia video call di ruang ganti dan kakak bilang ayo ayah cepat selesai cici nangis, loh klo ayah terserah kakak kan kakak yg nyanyi," tulis Ruben pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (18/9).

Kondisi Thalia yang tengah sakit ternyata membuat Betrand kepikiran. Hal tersebut kemudian membuatnya tidak fokus bernyanyi di dua terakhir. Setelah tiba di rumah, Thalia pun langsung memanggil sang kakak. Thalia yang berada di gendongan Betrand pun tertidur setelah dinyanyikan oleh sang kakak.

"ternyata saya salah kalimat itu membuat dia jd kepikiran dan 2 lagu terkhir banyak tidak focus nya, setelah itu pulang mandi dan langsung adik nya panggil kakak kayak berbulan2 gak ketemu.

Lalu sambil di gendong adik nya di nyanyiin dan tertidur di gendong kakak," tambah Ruben.

Unggahan Ruben yang memperlihatkan kedekatan kedua anaknya tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak para pengguna media sosial yang dibuat terharu dengan kedekatan Betrand dan Thalia yang bak saudara kandung. Tak sedikit yang memberikan pujian untuk pola asuh yang diterapkan Ruben dan Sarwendah pada anak-anaknya.

"Meweekkk gw.. ini dari hati banget.. nyampe kehati yg baca..," tulis akun @ema.nurul.75.

"Jadi berkaca2 ini mata sedih,, cpt sembuh yaa cici," ungkap akun @ineukinoy.

"Manis bnget kakak, jadilah pelindung dan kbanggaan untuk adik"mu juga smua orang tuamu, kmu pantas bahagia, tuhan memberkati," imbuh akun @ai_jayat.

"Didikan Ruben dan Sarwendah utk anak2nya patut diacungi jempol .. walo mreka tdk sedarah, tp ikatan batin dan rasa toleran terhadap sodara besar bngt, mreka bisa salin sayang," kata akun @diahagustiyanti.

"Bukti klo hubungan saudara bs saling peduli dan mempunyai ikatan batin, mereka bs saling sayang bukan hrs krn sedarah tp krn sebuah ketulusan dan didikakn orang tua yg baik...," tambah akun @anggi314a.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ruben Onsu Thalia Kehidupan selebriti Sarwendah Keluarga Artis Artis Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE