Brilio.net - Hubungan kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora masih hangat jadi perbincangan publik. Sama-sama menyandang status single, keduanya kerap dijodohkan oleh para penggemar. Chemistry kuat di antara keduanya sukses bikin penonton terbawa perasaan.

Menariknya, keduanya juga mendapat julukan dengan sebutan LesLar alias Lesty-Billar. Meski begitu, pria yang akrab disapa Billar ini beberapa kali mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Lesty hanya sebatas teman saja.

Belakangan ini, wajah keduanya terbilang cukup sering menghiasi layar kaca. Salah satunya dalam panggung Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020. Diketahui Lesty dipercaya menjadi juri, sementara Rizky jadi presenter.

Lesty Billar pegangan tangan berbagai sumber

foto: Instagram/@lestary_lestylovers

Rupanya, ada sebuah momen tak terduga terjadi dalam panggung Lida tersebut. Dilansir dari kanal YouTube 'AHH LESLAR', Billar yang berdiri di samping Lesty memegang tangan penyanyi cantik jebolan Dangdut Academy itu di tengah-tengah acara.

Keduanya pun tertangkap kamera sedang berpegangan tangan. Namun sesaat setelah tersorot kamera, Billar dan Lesty terlihat sedikit terkejut. Hingga akhirnya, keduanya langsung melepas genggaman satu sama lain. Kendati demikian, baik Rizky Billar maupun Lesty tetap berusaha santai.

Lesty Billar pegangan tangan berbagai sumber

foto: YouTube/AHH LESLAR

Bersama acara berlangsung, sesekali Lesty dan Billar digoda oleh presenter dan juri lainnya. Termasuk Gilang Dirga menyinggung soal foto terbaru Lesty yang mendapat like seseorang. Meski Gilang tak menyebut namanya, banyak yang menduga orang itu ialah mantan kekasih Lesty, Rizki D'Academy.

Tak selang lama kemudian, momen romantis saat Rizky Billar memegang tangan Lesty menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang ikut merasakan kebahagiaan melihat keromantisan di antara keduanya.

"Gemoy bngt liatnya... Tapi lucu pas ketahuan lngsng kaget," tulis akun mariakezio.

"gengaman mesra,gpp ko d lepas duh bikin iri aj kalian,semoga cpt d persatukan,amiinn," sambung Awei Girls.

"Bikin gemoy si dua anak yg lgi jatuh cinta semoga berjodoh amin," komen Catriyah Catriyah.