Brilio.net - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan dalam satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Pihak keluarga pun menggelar tahlilan di kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Jumat (5/11). Tampak para kerabat serta tetangga menyambangi rumah duka yang berada di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Dilansir brilio.net dari YouTube MOP Channel pada Sabtu (6/11), terlihat banyak karangan bunga yang diletakkan di depan rumah Vanessa dan Bibi. Sementara itu terdapat warga yang duduk di kursi yang disediakan.

suasana tahlilan Vanessa Angel © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@MOP Channel

Memasuki ruangan di dalam rumah, sudah ada banyak orang pula yang duduk dan bersiap untuk melantunkan doa terbaik untuk almarhum dan almarhumah.

suasana tahlilan Vanessa Angel © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@MOP Channel

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudradjat pun mengatakan bahwa pelaksanaan tahlilan rencananya akan digelar selama 3 hari.

"Tahlilan ini hari pertama, rencananya tahlilan akan digelar tiga hari saja, tiga malam. Lalu dilanjutkan di hari ke tujuh. Nggak tujuh malam berturut-turut," ungkap Doddy.

suasana tahlilan Vanessa Angel © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@MOP Channel

Doddy pun sempat mengenang saat sang putri memberikan kejutan ulang tahun. Ia mengatakan bahwa kejutan itu jadi momen terakhirnya bersama Vanessa dan Bibi.

Lebih lanjut, Doddy menjawab pertanyaan seputar cucunya, Gala. Meski beredar kabar banyak figur yang bersedia merawat Gala, Doddy menegaskan bahwa Gala akan tetap diasuh oleh keluarga.