Brilio.net - Berbicara mengenai Syahrini dan Luna Maya memang tak pernah ada habisnya. Syahrini telah menikah dengan Reino Barrack yang tak lain adalah mantan pacar Luna Maya. Setelah pernikahannya itu, Luna Maya kerap dikaitkan dengan segala hal kehidupan Syahrini.

Sebelumnya santer terdengar kalau Syahrini dan Luna Maya pernah dekat. Keduanya pernah beberapa kali tertangkap kamera memamerkan kebersamaannya. Melihat dari potret kebersamaan Syahrini dan Luna Maya, mereka ini teman dekat. Meskipun hal itu pernah dibantah oleh Reino Barack.

Syahrini dan Luna Maya satu panggung instagram

foto: Instagram/@lunamaya

Syahrini dan Luna Maya terlihat tak lagi tegur sapa setelah pernikahan. Bahkan saat Syahrini menyelenggarakan resepsi pernikahan di Jakarta pada Jumat (3/5) lalu, Luna Maya juga tak tampak hadir di acara tersebut. Meski Syahrini sudah menikah dan Luna Maya mengaku sudah move on dari Reino Barrack, namun tak sedikit warganet yang kemudian masih membanding-bandingkan mereka.

Loading...

Menyatukan mereka dalam satu panggung tentu menjadi sebuah kehebohan. Hal tersebut terlihat saat mereka tampil bersama dalam satu panggung pesta diskon Shopee Big Ramadhan Sale. Acara tersebut juga disiarkan langsung di dua stasiun televisi swasta, salah satunya SCTV.

Acara yang digelar pada Kamis (23/5) lalu ini menjadi momen spesial Syahrini dan Luna Maya. Kala itu Luna Maya didapuk menjadi salah satu host acara ini, sedangkan Syahrini menjadi salah satu bintang tamu. Biasanya seorang host akan saling berinteraksi dengan bintang tamunya, begitu juga sebaliknya.

Namun kali ini berbeda, meskipun mereka dalam acara yang yang sama namun terlihat tetap tak ada interaksi sama sekali. Syahrini tampil mengenakan dress hitam dengan paduan topi hitam muncul ke atas panggung.

Pelantun Sesuatu ini disambut oleh Ivan Gunawan, Wendy Cagur, Azis Gagap, dan Rina Nose yang sudah duluan di atas panggung. Mereka berempat lantas asyik mengobrol mengenai penampilan Syahrini. Tawa canda terlihat dalam interaksi tersebut. Syahrini tetap tampil dengan gaya khas centil.

Kemudian masuk lah Luna Maya di panggung sebelah kiri panggung Luna. Luna Maya tampak bersama Andhika Pratama, selaku rekan host Luna Maya. Luna Maya tampil anggun mengenakan gaun berwarna kuning terlihat sangat profesional sebagai host.

Meskipun keduanya tak terlihat saling tegur sapa, namun Luna Maya terlihat sempat memandang Syahrini saat di atas panggung. Keduanya tidak ada segment yang satu panggung bersama.

RECOMMENDED BY EDITOR