Brilio.net - Susan Sameh dikenal sebagai salah satu model sekaligus aktris ternama Tanah Air. Susah Sameh telah mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2013 lalu dan masih eksis hingga saat ini.

Namanya pun sempat menghebohkan publik beberapa tahun lalu lantaran hubungannya dengan adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra. Namun sayangnya, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Usai putus dari Billy Syahputra, Susan Sameh pun sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis. Namun kali ini cukup berbeda, karena sosok pria yang terlihat bersamanya merupakan seorang atlet. Ya, saat ini Susan dikabarkan sedang dekat dengan pebulu tangkis Tanah Air, Fajar Alfian.

Fajar Alfian merupakan seorang pebulutangkis muda Indonesia yang ikut andil dalam membawa skuat Merah Putih merebut kembali Piala Thomas 2020 setelah 19 tahun lamanya dinantikan oleh penggemar bulutangkis Indonesia. Baru-baru ini, Fajar membuat heboh warganet bukan karena prestasi yang ia dapat, melainkan karena mengunggah foto bareng Susan Sameh.

Lewat akun Twitter @FajarAlviaan, ia mengunggah foto bersama Susan. Dilansir brilio.net dari Twitter @FajarAlviaan, Fajar menuliskan lokasi dan tanggal foto tersebut diambil.

Susan Sameh liburan bareng Fajar Alfian © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@FajarAlviaan

"From Bali.
24 december 2021," tulis Fajar.

Tak hanya itu, Fajar juga membubuhkan kalimat puitis sebelum menuliskan Lokasi dan tanggal diambilnya foto tersebut. Dengan kalimat puitis yang ia tulis dalam caption, ia pun berhasil membuat warganet baper.

"Melihat keindahan di dunia, adalah langkah pertama untuk memurnikan pikiran," tulis Fajar.

Beberapa warganet juga menganggap bahwa hubungan Fajar dengan Susan Sameh yang selama ini disembunyikan, sudah mulai go publik.

"Wadidaww. Setelah bass earth go public terbitlah aajay teh ucan. Yokk siapa lagi yokk go public spesial akhir tahunWajah menyeringai dengan mata tersenyum
Happy teruss aajay teh," tulis @asmtravelll

"saya iri ," tulis @alwifarhanhasny

"mirip a," tulis @geugouia

"mau iri, tapi susan sameh Wajah lega," tulis @rezaaazhri

Foto yang diunggah Fajar di Twitter tersebut membuktikan bahwa saat ini ia sedang berlibur bersama Susan di Pulau Dewata. Hal in diperkuat dengan sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun @rismawatiravita pada Jumat (24/12). Video tersebut memperlihatkan momen Fajar sedang menikmati liburan di kolam renang pinggir pantai di Bali.

"Akhirnya Ajay bertemu Cucan Cameh," tulis @rismawatiravita dalam video tersebut.

@rismawatiravita

Mba Susan cantik amat ##susansameh ##fajaralfian ##bali ##holidayvibes ##badminton ##NetflixKetayangan ##jne31seru ##midea ##fypage ##fypviral ##ya

Roman Picisan Cover Version - Chas Graveur