Brilio.net - Aktor tampan Stefan William kembali meraih penghargaan bergengsi SCTV Award sebagai ketegori Aktor Paling Ngetop. Penghargaan ini merupakan kali ketiga yang diraih oleh suami Celine Evangelista.

Ada momen menarik ketika acara SCTV Award 2019 tersebut berlangsung. Dalam acara tersebut, rupanya mempertemukan mantan pasangan kekasih, Stefan William dan Natasha Wilona.

Momen Stefan William salami Natasha Wilona Instagram

foto: Instagram/@stefannwilliam

Momen tersebut pun diunggah Stefan William di akun Instagramnya, Sabtu (30/11). Unggahan tersebut merupakan rasa bangganya bisa mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. Ayah empat anak itu tampak gagah dengan kemeja hitam berpadu setelan jas berwarna hijau.

"Puji Tuhan
Ini Piala Ke 3 AKTOR NGETOP SCTV AWARD
2011 - 2018 - 2019
Terima kasih untuk keluargaku," kata Stefan William.

Namun Stefan William juga mengunggah potret ketika dirinya menyalami Natasha Wilona. Dalam unggahannya itu tampak keduanya saling tersenyum ketika berjabat tangan.

Saat itu pembaca nominasi adalah Natasha Wilona dan Febby Rastanty. Febby Rastanty membacakan nama Stefan sebagai pemenang. Begitu namanya disebut, Stefan langsung naik ke panggung. Mau tidak mau dia harus bertatapan langsung dengan Natasha Wilona.

Momen Stefan William salami Natasha Wilona Instagram

foto: Instagram/@stefannwilliam

Unggahan Stefan William tersebut kemudian membuat warganet riuh. Di antara mereka selain ada yang memberikan ucapan selamat atas penghargaan yang diraih Stefan, tak sedikit pula yang fokus pada dua pesohor tersebut.

"Waduh ada wilo, " kata @alfjrka_.

"Post poto yg salaman sama wilo," timpal @nindya.anisa.

"Cieee salaman sama mantan," tulis @mootybootay.

"Eeh ada mantan," ledek @olsenn9407.

"Kelihatan saltingnya dia," celetuk @rika_pw030396.

Tak heran memang jika warganet banyak yang memberikan kometar demikian, mengingat Stefan William dan Natasha Wilona pernah menjalin hubungan asmara. Namun hubungan mereka harus berakhir dan Stefan menikah dengan Celine Evangelista.

Momen penerimaan penghargaan tersebut ternyata juga turut disaksikan sang istri. Celine yang datang mendampingi Stefan melihatnya melalui ponsel di area backstage. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @natta_steline.

"Gw mah liat suami sama mantan mah sensi tapi @celine_evangelista," kata teman Celine yang mengambil video tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. . Hadeuuhh pagi2 lihat tingkah Mommy auto jadi melek ini mataa..., Samaa Mom ekspresi mu kek Mak semalam teriak gk karu2an hahhahah, Boy Reva Boy Reva.... , aduhh ini jaman apaan sihh ada ye bini kek gini, bukannya dandan syantik ikut duduk manis deket stage ngawasi suami... ehh malah mau ribet2 dibelkang panggung buat urus semua kperluan Daddy sampek tuh muka cemong gituuu....trus teriak2 kesenengan lihat suami ma mantan satu panggungg jiahahahhahah, #lol . . Tapi gini ya Guys Mak jelasin ya kita seneng tuh bukan berarti gak peduli dan gk cinta ya, tapi cinta yg sebenarna cinta yg dimiliki istri suami itu bukan lagi keegoisan tapi lebih ke pengertian, segala macam kecemburuan keegoisan itu udahh kalah sama yg namanya kepercayaan, yaa tergantung sifat seseorang juga sihh...jangan nyalahin yg overr protektif juga krna itu jga bentuk lain dari cinta, gak salahh juga kogg. tapi Mak percaya klo Mommy @celine_evangelista emanggg aslinya kek gini ini hahhhhahah, karena klo ngobrol di chatt emng kek gini orangnyaa... asli seru bngett ma emak2 satu ini Siap2 Mom klo2 next project ada StefWilo hahhahaha, Rasanya gimna yaa , akuu absen duluan Mom #stelinefamilly

A post shared by MAK NATTA (@natta_steline) on

 

Celine tampak histeris melihat suaminya bertemu dan bersalaman dengan mantan kekasih. Bukannya marah, Celine justru terlihat begitu girang.

"Ini istrinya apa bukan sih, kok malah kesenangan lihatnya," timpal temannya lagi.