Brilio.net - Penyanyi cantik asal Malaysia, Siti Nurhaliza telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki di Selangor, Malaysia pada Senin (19/4). Kabar bahagia ini diumumkan melalui akun Instagram-nya.

Siti beserta bayinya berada dalam kondisi yang sehat dan selamat. Dalam akun Instagram, pihak perwakilan Siti memberitahukan berat badan sang bayi, yakni 3,84 kilogram.

"Isnin, 19 April 2021 bersamaan 7 Ramadan 1442H, Dato’ Sri Siti Nurhaliza selamat melahirkan bayi lelaki di sebuah pusat perubatan di Selangor, pada pukul 6.21 pagi," tulis Siti dalam akun Instagram.

Setelah dibersihkan, bayi mungil ini kemudian diaazankan sesuai dengan ajaran Islam. Menyambut kedatangan bayinya, Siti telah mempersiapkan lagu spesial dan memposting ke akun Instagram dalam bentuk video.

Video tersebut menampilkan suara merdu Siti Nurhaliza yang juga terlihat anggun dengan kehamilannya.

siti nurhaliza lahirkan anak kedua © 2021 brilio.net

foto: Instagram/ctdk

Suami dari Siti Nurhaliza, Dato' Sri Khalid Mohammad Jiwa merasa sangat bergembira atas kelahiran putra kedua mereka. Atas kelancaran persalinan sang buah hati, Siti dan suaminya mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga, saudara, sahabat, media, dan para penggemar yang telah mendoakan kelancarannya.

Selain itu, mereka juga berterimakasih kepada tim medis yang yang diketuai oleh Dr. Leong Wai Yew dari Alpha IVF & Women's Specialist.

Sama seperti putri pertamanya, Siti Aafiyah yang menggunakan program In Vitro Fertilization (IVF), anak kedua Siti Nurhalizah pun memanfaatkan program yang sama.

Mengetahui kabar kelahiran Siti Nurhaliza, aktris cantik Tya Arifin yang tak lain menantu sang diva, bersama suaminya pun langsung menjenguk ke rumah sakit. Keduanya ikut merasakan kebahagiaan atas lahirnya putra Siti Nurhaliza.

Momen Siti Nurhaliza lahirkan anak kedua, dikelilingi keluarga berbagai sumber

foto: Instagram/@tyaarifinnw

Tya Arifin dan sang suami pun merasa gemas dengan bayi yang pipinya chubby, dagunya panjang, dan masih terlihat merah tersebut