Brilio.net - Sejak pertama kali menikah pada Juli 2019, hubungan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin terus diterpa angin kencang. Namun berita tak sedap itu tak lantas membuat pasangan ini tumbang. Keduanya terus membagikan momen romantis dan kompak di Instagram.

Terlebih saat ini Siti Badriah sedang hamil anak pertama. Tentu ini jadi angin sedap bagi rumah tangga mereka yang sudah berjalan 2 tahun. Lewat Instagram resminya, Siti Badriah mengumumkan kehamilan pertamanya dengan pesan haru dan rasa syukur.

Kebahagiaan itu semakin terasa tatkala pelantun 'Lagi Syantik' mengunggah detik-detik dirinya memberi kejutan berupa test pack untuk Krisjiana. Siti Badriah sempat membuat prank kecil-kecilan dengan berpura-pura membelikan HP baru untuk Krisjiana. Namun apa yang terjadi setelah justru bikin warganet terharu.

"Sampai sekarang masih gemeter ngeliat video ini, Pernikahan aku dan @krisjianabah di tanggal 25 jully 2019, dan allah memberikan hadiah terindah untuk kita 1 minggu sebelum ulang tahun pernikahan kita yang kedua.. masyallah alhamdulillah," tulis Siti Badriah dikutip brilio.net dari Instagram @sitibadriahh, Senin (11/10).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

siti badriah beri kejutan hamil © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

Mula-mula Krisjiana sempat menolak untuk membuka kotak HP tersebut. Tetapi setelah dibujuk oleh istrinya, ia pun membuka dan terkejut melihat isi kotak tersebut. Sebuah test pack yang menunjukkan dua garis biru terpampang di dalam kotak. Krisjiana yang terkejut itu pun tak percaya melihat benda yang ada di genggamannya.

Dengan suara bergetar karena menahan tangis, Siti Badriah mengabarkan dirinya tengah hamil anak dari Krisjiana. Tangisnya pecah saat melihat suaminya ikut menangis melihat test pack tersebut.

siti badriah beri kejutan hamil © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

Krisjiana yang baru saja terbangun dari tidur tak henti-hentinya mengucap syukur atas kabar bahagia itu. Dia bahkan langsung sujud syukur di kamarnya sambil tak henti meneteskan air mata. Dia pun langsung memeluk sang istri yang juga ikut menangis.

Video ini bukan cuma membuat terharu Siti Badriah saja, warganet pun merasakan hal yang sama saat menyaksikan video berdurasi 2 menit 23 detik itu. Mereka menyampaikan rasa terharunya lewat tulisan di komentar postingan tersebut.

"Selamat ya...ikut terharu liat video ini. Ngerasain banget jd pejuang garis biru. Happy klo liat yg kayak gini tuh ," ucap @tikhabuhetnew.

"Saya ikut menangis lihqt mas Kris seperti tatoan seremm ternyta selamat ya teh mas ,semoga bumil Sehat trs Sampek lahiran aminn ya Allah ," komentar akun @tariae_10.

"Selamet ya sibad dan suami moga ibu dan debay sehat sampai lahiran, maaf mewek liat videonya," tulis @fitrichiwang.

"Ya Allah terharu ngeliat nya ," tambah akun @ninaangraini1102.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh)

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR