Brilio.net - Bagi sebagian artis ibu kota, berkumpul bersama keluarga merupakan hal yang jarang terjadi. Hal ini karena sang artis sibuk dengan aktivitas yang padat. Mereka sulit untuk menemukan waktu yang pas untuk kumpul bersama. Namun pada bulan Ramadan, mereka menyempatkan waktu untuk menikmati momen buka bersama. Bahkan ada yang mengaku tak pernah buka bersama dengan keluarga.

Momen buka bersama para artis bersama keluarga besar menjadi momen menarik. Momen berkumpul keluarga publik figur bisa menjadi hiburan bagi masyarakat. Para warganet pun ikut bahagia melihat sang idola mempunyai keluarga yang harmonis.

Ada artis yang memilih untuk berbuka puasa bersama dengan keluarga besar, ada pula artis yang mengundang anak yatim. Semua momen tersebut menjadi viral seketika setelah sang artis mengunggah foto di media sosial.

Nah, berikut brilio.net himpun Selasa (28/5), ini dia deretan artis yang mengadakan buka bersama dengan keluarga besar.

1. Anang Hermansyah & Ashanty Siddik.

buka bersama keluarga artis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Pasangan serasi Anang & Ashanty mengadakan acara buka bersama dengan keluarga besar. Buka bersama tersebut dihadiri lebih dari 25 orang anggota keluarga. Ashanty mengatakan dalam sebuah unggahan Instagram, ia bersyukur bisa berkumpul bersama keluargab besar. Momen ini langka karena semua anggota keluarga mempunyai kesibukan masing-masing.

2. Yuni Shara.

buka bersama keluarga artis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yunishara36

Yuni Shara berbuka puasa bersama keluarga. Acara ini dihadiri oleh keluarga sang adik, Krisdayanti. Yuni beruntung karena bisa buka puasa pertama bersama keluarga besar. Sang ibunda Yuni turut serta dalam acara buka bersama.

3. Naysila Mirdad.

buka bersama keluarga artis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@naymirdad

Dua hari lalu, Naysila Mirdad mengadakan acara ulang tahun. Selain dihadiri oleh orangtuanya, acara ini juga dihadiri oleh anggota keluarga besar. Dalam kesempatan ini, anak ketiga dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou mengundang anak-anak panti asuhan. Sayangnya, acara syukuran ulang tahun dan buka bersama tak dihadiri sang kakak, Nana Mirdad.

4. Bella Saphira.

buka bersama keluarga artis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

Bella Saphira resmi memeluk agama Islam pada tahun 2013. Ia kerap memakai busana muslim saat menghadiri sejumlah hajatan. Pada bulan puasa, Finalis GADIS Sampul Tahun 1988 ini ditemani sang ibunda dan beberapa anggota keluarga. Pada momen tersebut, Bella mengungkapkan bahwa keluarganya saling mendukung keputusan masing-masing dalam menentukan agama.

"Kedua Orang Tua saya dan Keluarga Besar semua Beragama Kristen Protestant.
Kami Selalu Saling Mendoakan yg Terbaik, Saling Menghormati keputusan Hidup masing2,
Saling Sayang, Support, Akrab dan lebih dari Sahabat," tulisnya di Instagram.