Brilio.net - Pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia termasuk di Indonesia membuat aktivitas masyarakat menjadi terbatas. Pengurangan aktivitas ini demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Meskipun sudah memasuki era new normal, namun tidak sedikit masyarakat yang masih takut untuk beraktivitas di luar rumah.

Tak hanya masyarakat biasa, para selebriti pun memilih untuk berdiam diri di rumah. Para keluarga selebriti ini pun mencari cara untuk mengusir kebosanan.

Setiap selebriti memiliki cara tersendiri mengisi waktu selama di rumah aja. Salah satunya adalah dengan piknik. Kalau biasanya piknik dilakukan di area terbuka seperti di pinggir danau, pantai, atau pegunungan, namun para selebriti memanfaatkan area rumahnya untuk didekorasi seperti tempat piknik.

Seperti apa keseruan para selebriti ini saat piknik bersama keluarganya? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (15/12).

1. Meisya Siregar.

momen seru 10 seleb piknik di rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@meisya_siregar

Keluarga Meisya Siregar begitu menikmati piknik di rumah. Ia menggunakan area rooftop untuk piknik di samping kolam renang. Terlihat kebahagiaan dari ketiga anaknya. Sambil piknik, ketiga anaknya pun berenang. Seru banget.

2. Ben Joshua.

momen seru 10 seleb piknik di rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@benjoshua_r

Memanfaatkan rooftop rumahnya, keluarga Ben Joshua menikmati pagi hari sambil bersantai dan menyantap sarapan bersama.

3. Farah Quinn.

momen seru 10 seleb piknik di rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@farahquinnofficial

Halaman belakang rumah Farah Quinn dijadikan spot terbaik untuk piknik bersama anak bungsunya. Mengenakan dress dan topi dengan warna putih seperti di pinggir pantai, makin berasa liburannya. Ibu dua anak itu menyajikan beberapa makanan dan buah serta bir untuk dinikmati sambil bersantai di halaman rumahnya yang rindang.

4. Ayu Ting Ting.

momen seru 10 seleb piknik di rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Sambil berjemur di bawah sinar matahari, pedangdut Ayu Ting Ting bersantai menikmati santapan sarapan. Sambil membaca buku, Ayu terlihat begitu fokus dan menikmati piknik ala-alanya itu.

5. Carissa Puteri.

momen seru 10 seleb piknik di rumah berbagai sumber

foto: Instagram/@cariss_puteri

Keseruan Carissa Puteri bersama kedua anaknya Quenzino dan Zenecka duduk sambil bermain di atas tikar di pinggir kolam renang. Keluarga yang kini menetap di Sydney, Australia itu terlihat begitu menikmati momen piknik mereka. Senyum lebar dari mereka terlihat jelas dalam foto tersebut.

6. Titi Kamal.

momen seru 10 seleb piknik di rumah berbagai sumber

foto: Instagram/@titi_kamall

Berbeda dengan keluarga seleb lain, pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono mengajak keluarga besarnya untuk piknik di rumah. Area halaman rumah pun didekorasi sedemikian rupa untuk mendapatkan suasana liburan dengan balon-balon yang digantungkan di pohon. Piknik ala keluarga itu makin terasa karena mereka kompak menggunakan dresscode santai ala pantai.

7. Irfan Hakim.

momen seru 10 seleb piknik di rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@irfanhakim75

Salah satu seleb yang niat bikin suasana piknik menyenangkan adalah keluarga Irfan Hakim. Mereka sampai mendirikan beberapa tenda di halaman rumah. Kelima anaknya pun terlihat begitu bahagia. Bahkan ada salah satu anaknya yang bermain sambil bersantai di depan tenda dan mendengarkan lagu.

8. Fairuz Arafiq.

momen seru 10 seleb piknik di rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fairuzrafiq

Mengenakan dresscode summer, piknik ala keluarga Fairuz dan Sonny ini begitu terasa seperti di pinggir pantai. Sambil duduk di pangkuan Sonny, kedua anaknya pun begitu menikmati sambil menggunakan kacamata hitam. Beberapa camilan pun terlihat di meja.

9. Surya Saputra.

momen seru 10 seleb piknik di rumah berbagai sumber

foto: Instagram/@cynthia_lamusu

Keluarga Surya Saputra dan Cynthia Lamusu juga mengajak anak kembarnya piknik di rumah. Dekorasi tikar dan tenda kecil menambah suasana piknik yang menyenangkan. Mengenakan outfit serba putih, terlihat pasangan ini mengajari kedua anaknya belajar dan bermain.

10. Diah Permatasari.

momen seru 10 seleb piknik di rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dps_diahpermatasari

Artis cantik Diah Permatasari juga mencari kesenangan di tengah pandemi Covid-19 dengan piknik di rumah. Menggunakan busana garis-garis pink dan rok putih dipadukan dengan topi golf warna senada, wanita 49 tahun itu terlihat begitu fashionable. Bersantai di tikar kotak-kotak merah, piknik ala pemeran Si Manis Jembatan Ancol ini makin terasa dengan beberapa makanan dan buah di depannya.