Brilio.net - Belum lama ini, tepatnya pada Minggu (22/3) merupakan hari spesial bagi Bunga Citra Lestari (BCL). Hari itu adalah hari bahagianya, BCL berulang tahun ke-36. Namun momen bahagia itu tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya tahun ini merupakan ulang tahun pertamanya semenjak kepergian Ashraf Sinclair.

Di hari ultahnya itu pula, BCL mengunggah sebuah foto berlatar belakang hitam. Bertuliskan rasa terima kasih kepada orang yang telah mendukungnya selama ini. BCL juga meminta doa untuk mendiang suaminya.

Momen ultah BCL bareng ibu Ashraf Sinclair instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Walau begitu BCL tetap menyempatkan waktu untuk bisa merayakan ultahnya bersama keluarga. Bersama Noah dan keluarga di Indonesia, BCL terlihat bahagia. Ibunda dari Ashraf Sinclair, Khadijah Abdul Rahman juga sempat mengirimkan ucapan dan doa melalui Instagram. Dan baru-baru ini, Khadijah sengaja menemui BCL untuk bisa berkumpul bersama merayakan ulang tahun.

Loading...

BCL merayakan momen ulang tahunnya bersama mertua dan Noah dengan sederhana. Tak terlihat pesta meriah, gaun indah, dan full makeup. Hanya ada sebuah kue tart di atas meja.

Di momen bahagia itu pula BCL dan ibunda Ashraf sempat saling bercengkerama bersama keluarga di Malaysia. Mereka saling video call bersama, penuh tawa dan canda.

Kendati sederhana, tapi ketiganya terlihat sangat bahagia. Momen ultah BCL ini tak lupa diabadikan oleh Khadijah di akun Instagram-nya.

Momen ultah BCL bareng ibu Ashraf Sinclair instagram

foto: Instagram/@dida_sinclair

"Alhamdulillah #lifegoeson #behappy #begrateful #beincontribution," tulis akun @dida_sinclair seperti dikutip brilio.net pada Jumat (27/3).

Melihat momen bahagia ini tak ayal berhasil mencuri perhatian warganet. Para penghuni Instagram turut bahagia, mendoakan yang terbaik untuk BCL. Mereka juga senang melihat raut wajah bahagia Noah.

"We all love you @bclsinclair sehat terus, bangkit dari rasa sakit,semua ada hikmahnya,sabar pastinya kak bcl pasti kuat,buat Noah sehat² sll,dan almh di t4kan pd golongan org2 ber iman,di surga nya Allah yg luar biasa indah, insyaallah..," tulis akun @risvafera.

"Barakallah fii umrik unge @bclsinclair," sahut akun @adefarahdibais.

"@dida_sinclair sehat terus ummi @bclsinclair happy birthday semoga selalu dalam lindungan yg kuasa , bangkitlah secara perlahan agar kita semua bisa melihat senyuman mu kembali meskipun semua agak berat tp doa kami bersama mu kk unge," tutur akun @rosnanibahar.

"lidah noah blh brlipat2..anak yg baik," komentar akun @nor7188.

RECOMMENDED BY EDITOR