Brilio.net - Kehidupan Zaskia Gotik nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Tak hanya kemesraannya bersama sang suami, kedekatan Zaskia Gotik dengan anak sambungnya pun jadi pusat perhatian.

Seperti diketahui sejak menikah dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik telah memiliki seorang anak sambung yang bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin. Bahkan beberapa saat lalu potret saat Zaskia Gotik merayakan ulang tahun Aqila bersama dengan Sirajuddin dan juga Imel Putri pun mencuri perhatian. Pasalnya potret mereka terlihat kompak dan akur.

Nah seperti yang baru-baru ini, Zaskia Gotik mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan dirinya tengah santai bersama Aqila. Keduanya terlihat begitu nyaman saat tidur bersebelahan.

Tak hanya itu, mereka juga terlihat asyik bercanda dengan menggunakan filter Instagram. Sontak, wajah Zaskia Gotik dan anak sambungnya berhasil mencuri perhatian publik.

Momen manis Zaskia Gotik Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix

"Happy Monday guys from us," tulis Zaskia Gotik seperti brilio.net kutip dari Instagramnya pada Selasa (1/9).

Kehangatan terasa dalam momen itu. Keduanya tidak canggung untuk bercanda bersama. Dengan menggunakan filter kamera Instagram, Zaskia sukses membuat Aqila tertawa riang. Bukan hanya kedekatan mereka saja, wajah keduanya juga tak lepas dari sorotan masyarakat.

Momen manis Zaskia Gotik Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Terlebih keduanya memang memiliki paras yang cantik dan memesona. Sehingga, saat menggunakan filter kamera Instagram pun wajah keduanya makin cantik dan memukau.

Momen manis Zaskia Gotik Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Sederet artis lantas ikut berkomentar di unggahan tersebut. Seperti Jenita Janet dan Fitri Carlina.

"Neng sayang sehat selalu ya," tulis akun @jenitajanet.

"Sehat2 Selalu Neng ku," kata akun @fitricarlina.

Publik juga ikut terpesona dengan wajah keduanya. Sebagian besar dari mereka menilai Zaskia Gotik dan anak sambungnya memiliki wajah yang sama-sama cantik.

"Zaskia yang di sebelah nya adek nya ya," tulis akun @rosilawati14.

"Sama-sama cantiknya," sebut akun @kayramikaylha.

"Iya cantik banget deh,"  kata akun @dgmangati.

"Anak mama mirip love you," tulis akun @marwahwambes.yunus.