Brilio.net - Kabar bahagia kembali dari dunia hiburan Tanah Air. Muzdalifah akhirnya resmi bertunangan dengan kekasih berondongnya, Fadel Islami. Ya, kabar tersebut pertama kali diketahui publik usai foto momen pertunangan Muzdalifah sempat menghebohkan jagat dunia maya sejak Rabu (27/3) lalu.

Sebelumnya, jalinan asmara keduanya sendiri memang ramai jadi perbincangan pada pertengahan tahun 2018 lalu. Meski mempunyai perbedaan usia 15 tahun, namun nyatanya tak menjadi halangan besar bagi hubungan keduanya.

muzdalifah fadel tunangan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@karaenghilda

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, di hari istimewanya Muzdalifah dan Fadel tampil kompak memakai busana batik berwarna cokelat dan biru. Fadel terlihat gagah dengan setelan batik dan dipadukan celana hitam. Sedangkan Muzdalifah mengenakan busana bewarna peach dan dikombinasikan hijab biru gelap.

Ya, raut wajah bahagia begitu terpancar di wajah keduanya. Dalam berbagai jepretan kamera, pasangan ini tak sungkan mengumbar senyumanan. Salah satu kerabat dekat Muzdalifah mengungkapkan rasa harunya usai melihat prosesi pertunangan keduanya.

muzdalifah fadel tunangan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@karaenghilda

"Bahagia itu kita yg rasakan
Berpura2 bahagia di dpn orang
Itu kebohongan.. orang lain merasakan namun kita tidak...
Namun hidup bahagia dan orang lain berfikir sebaliknya biarkanlah
Emang bahagia yg rasakan hati
Bukan mata orang lain....... Selamat berbahagia buat adindaku @muzdalifah999
Saya doakan smg kebahagian sll berada di hidupmu adek....insya Allah," tulis pemilik akun @karaenghilda seperti dilansir brilio.net, Kamis (28/3).

muzdalifah fadel tunangan © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Sebelumnya pria 25 tahun ini pernah menceritakan mengenai alasannya mantap membawa hubungannya ke jenjang serius. Ia mengaku cocok dengan mantan istri pedangdut Nassar itu.

Selama proses mengenal pribadi masing-masing, Fadel mengungkapkan Muzdalifah adalah wanita yang baik dan sholehah. Terlebih yang membuat Fadel luluh dengan sikap Muzdalifah yang kerap mengingatkan hal-hal yang baik pada dirinya.